Breaking

Wednesday, 17 June 2020

Kisah Unik Pertengkaran Suami Istri


Ilustrasi : Gambaranimasi.pro



Yaa kali ini admin akan mengulas tentang pertengkaran suami & istri yang bisa dikatakan tegang, Lucu dan sama-sama tak mau mengalah. Dan merasa paling hebat dengan egonya masing-masing. Membaca kisah ini anda boleh tertawa dan boleh sedih, Atau emosi sekalipun. Seperti apa berikut kisah dibawah ini.πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘‡

Setelah dapat kabar dari kantornya bahwa gajiannya terpending Jaeypun lantas pulang sebelum waktunya. Iapun sudah tidak perduli lagi dengan semua aturan yang ada ditempat kerjanya. 1 jam telah berlalu akhirnya Jaeypun sampai ditikungan jalan yang menuju arah rumahnya. Tak berselang lama Jaeypun sudah didepan pintu rumahnya Dan dengan perasaan yang masih kesal iapun langsung turun dari motornya tanpa menyandarkannya dan sambil berteriak Suuuueeee!!...😲😲 "Huuffs! Gagal ingin membeli anu"....Keluh kesah hati Jaey dibarengi dengan kakinya yang langsung menendang bak sampah didepan pagar halaman rumahnya.

Melihat kejadian yang tidak biasanya Heny istri Jaey langsung bertanya dengan perasaan kesal bercampur aneh atas perilaku suaminya siang itu.

"Woooyyy!! Kenape luh bang nggak biase-biasenye seperti ntuh, Emang luh kesambet dimane"....Seru Heny dengan nada tinggi.

"Nggak useh ngebacot deh luh".......Bentak Jaey kembali.

Heehh!!....Kenape luh bang, Kok romannye muke luh udeh kaye kadal buntung. Oiye mane uang gaji luh bawa mari, Ntar malem gw mau arisan nih buruan deh ahh"......Bentak Heny.

"Siaall dangkalan luh, Duuit-duuuitt, Aje yang ade diotak luh, Tuuhh luh makan dompet kosong".....Seru Jaey emosi, Dan sambil melempar dompet kosongnya kearah muka Heny.

"Ooohh luh mulai mau bersandiware depan gw yee...Gw nggak percaye luh belum gajian buruan jangan buat kesabaran gw habis".....Tantang Heny.

"Luh mau percaye ape nggak terserah luh, Bikin runyem pale gw aje luh"..

Akhirnya keduanya pun bertengkar hebat dari mulai adu mulut sampai main lempar-lemparan barang yang ada diruang tamu. Hingga akhirnye Jaeypun kesal dengan semuanya, lapun memilih kabur dari rumah tanpa membawa apapun. Setelah jauh meninggalkan rumah Jaeypun terhenti dan termenung di pinggir Danau. Entah apa yang ada dipikirkannya.

Tanpa terasa hari mulai sore menjelang malam perut Jaeypun terasa perih. Dia bangkit dan berjalan, Jaey baru sadar nggak ada uang sepeserpun di kantongnya..🀯 🀯 Jaey mencoba mendekati tukang mie ayam yang penuh dengan pembeli. Dia hanya diri mematung, Sibapak tukang mie ayam selesai melayani pelanggan dia bertanya kepada Jaey.

"Apakah bapak ingin pesan mie ayam juga"....Serunya sambil tersenyum.

"Eehhh iya betul betul tapi saya nggak punya uang"..... Jawab Jaey.

"Ooh nggak apa-apa silahkan duduk"....Seru sibapak tukang mie ayam santai.

Jaeypun menyantap mie ayam itu dengan lahapnya..Selesai makan Jaey mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak penjual mie ayam tersebut. Baru kenal saja sudah mau memberikan saya semangkuk mie ayam. Sementara Istri Jaey yang sudah 7 tahun berumah tangga telah berani mencaci, Bahkan mengusirnya.

Bapak tukang mie ayampun menjawab......"Oh begitu rupanya, Begini saja pak, Bapak cuma saya kasih mie ayam semangkuk saja sudah begitu banyak berterimah kasih Kepada saya. Sadarkah bapak, Istri bapak telah melayani bapak selama 7 tahun dengan baik. Tidur di kelonin, Ditetein pula sampai punya anak 3. Kenapa bapak nggak berterima kasih padanya, Bersyukurlah pak, Sesungguhnya istri kita itu pekerjaannya banyak sekali cuma tidak terlihat, Seandainya bapak yang mengerjakan pekerjaan istri bapak, Kayanya nggak bakalan kuat pak".....Seru sibapak tukang mie ayam.

Mendengar penuturan dari sibapak tukang mie ayam akhirnya Jaeypun sadar akan perbuatannya itu. Ia segera pulang ingin meminta maaf sama istrinya, Sesampai di rumah Jaeypun langsung mengetuk pintu, Sambil berkata...”Salam waallaikum".

"Wallaikum salam".....Jawab Heny istrinya.

"Pulang juge luh kerumah, Gw kate juga ape...Pasti abang udah laparkan sini makan deh bang sudah gw siapkan makanan kesukaan abang".


Melihat hal itu Jaeypun langsung terharu dan memeluk Heny istrinya sambil berkata....."Hen, Maafin kesalahan abang yee".....Bisik Jaey lembut.

Henypun tersenyum dan kembali membalas berbisik ketelinga suaminya Jaey......."Iyee bang same-same, Oiya mana uang gaji abang sini berikan sekarang juge"...

"Jujur Hen abang belum terima gaji....Nanti kalau".

"Stop luh ngebacot,..Sial dangkalan luh, Laki nggak tahu diuntung nggak usah makan luh tidur diluar soonooo luuhh!!"...😲😳

"Aaagggkkhhhh...Dasar istri suueee luh".....😬😭😭😭 Akhirnya Jaeypun hanya bisa pasrah dan tidur diatas pohon malam itu, Dan ternyata ilmu yang diturunkan sibapak tukang mie ayam hanya mampu bertahan dalam hitungan menit saja..😬😩😩😭😭



DEMIKIANLAH SEBUAH KISAH KEHIDUPAN RUMAH TANGGA DALAM KESEHARIAN & MENURUT PAKAR KEHIDUPAN ~ KH.DRS. USTAD. AGUS-SARILAH.MBA, MMC, MWB.😳😳 BAHWA SESUNGGUHNYA TAK ADA GADING YANG TAK RETAK, BEGITUPUN KEHIDUPAN INI, TAK SEHALUS DAN SELICIN JALAN TOL. 😊😊🀯


Ilustrasi : Gambar Sayang


Dan Kh.Drs.Ustad. Agus-Sarilah.Mba,Mmc,Mwb Kembali Menegaskan, Bahwa Sesungguhnya Dibalik Sukses Suami Karena Ada Istri Yang Mendorongnya Dari Belakang....😊😊 Terkecuali Jika Motor Suami Mogok Apakah Istri Mau Mendorong Atau Tidak, Beliau Juga Berkata Tidak Tahu. 🀯 😳🀣🀣


~~ THANK ~ YOU ~~

29 comments:

  1. Biasanya si Jaey tidur di atas genteng tumben itu tidur di atas pohon jangan-jangan bukan tidur tapi lagi nyari sungai..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau ngapain kesungai Jaey Huu....Mau ngintip Rongdo mandi kali yee..🀣🀣🀣

      Delete
    2. Lah kenapa jadi sungai perasaan ngetiknya sinyal dah? Jangan-jangan blognya ada penunggunya,ihh seremmmm

      Delete
    3. Aahhh suhu suka ngada2....Jangan2 Suhu lagi didorong2 nih sama para Janda..🀣🀣

      Delete
    4. Penunggu blognya lagi main biola πŸ˜›

      Delete
  2. Haha sama2 keras tapi tetap aja suami yg kalah.

    Wanita memiliki banyak jasa dlm suatu keluarga, baiknya suatu keluarga bergantung pada baik atau tidaknya siwanitanya karena dia yg memegang semua kendali dlm Rumah, (kebetulan beginilah kira2 kehebatan istri yg pernah saya baca di status fb org kemarin). πŸ˜†

    Kalo menurut Kh.Drs.Ustad. Kal-El.Mba,Mmc,Mwb Mp3, lain lagi, dia mengatakan "Bahwa Sesungguhnya Dibalik Sukses Suami Karena Ada Banywk Istri Yang Mendorongnya Dari Belakang." πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaahaaa!!...Eehh ada yang kurang Suhu Jaey dalam penyebutan Gelar mas KA-El .... Kenapa MP4 nya nggak dicantumkan.🀣🀣🀣🀣

      Kira2 berapa banyak istri yang harus mendorong Suhu KA-EL. Apakah satu Kelurahan.🀣🀣

      Delete
    2. Banyak amat gelarnya bisa jadi kebelinger tuh.. cukup satu aja yang penting mantap.. hihihihi

      Delete
    3. Yang mana Huu... Gelar abadinya..Jangan mau kalah Hu sama Mas Agus..😊😊

      Delete
  3. Jelas suhu jaey kalah sama suhu Heny ya. Soalnya gurunya suhu Heny itu Drs. Satria baja Hitam RX king cobra.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhaa bukannya Heny Berguru sama Ente Gus, Sama2 Di gunung Cermai..🀣🀣

      Delete
  4. Semprul ngguyu ngakak-ngakak deh gw ikutin medok betawinyeh, ahhahahhaaha

    Bisaan aja kang satria bikin dialognya sumpah bikin mules

    Bhahaha iya tuh si jaey berarti jadi bayi yang ke-4 ya, bayi besar hahahha

    Bener tuh nasihat si bapak mie ayam, bijaksana banget, asal jangan sering2 makan gratis ye, ntar bonnya ditumpuk di belakang, abis gajian wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaahaaa...Betul banget nit..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Iyaa2 yaa. Curhat sama tukang mie ayam kalau lagi diusir bini doang.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  5. Kesian bgt Si Jay πŸ˜‚. Pasti udah keseringan bohong ituh, sampe-sampe bininya kagak percaya lagi hihihi.. πŸ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeeheee...Iyee mungkin kali yee mbak Rini..πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  6. Akwk wk... Baru 7 tahun aja udah runyem yaak, gimana kalo seperempat abad alias 25 th nikah... Gak kebayang saya tuu πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahhh bisa jdi empek2 si Jaey mbak..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  7. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete
  8. AHAHAHAHAHA
    Akhirnya tetep disuruh tidur di atas pohon, pemirsaahh 🀣

    ReplyDelete
  9. Biasanya lagu blognya geisha, ini kok berganti siaran radio πŸ“»πŸ˜±πŸ˜„ ?

    Gimana tuh rumah tangga, baru seumuran bibit jagung eh udah banyak ributnya ..., Jangan pada ribut napaaa .., ntar cepet tuwir loh πŸ™‰

    ReplyDelete
  10. No woman no cry..no money U cry (si joey) .eeh Dasar si heny... Ujung"nya teteup duitπŸ˜†

    ReplyDelete
  11. ada uang abang sayang
    tak ada uang abang ku tendang
    eh terusannya lupa aku hahaha

    ReplyDelete
  12. Wuehhehe langsung di tendang keluar gitu yaaa, hha... Eiitss paling nanti bakal kangen si istri karena bobo sendiri, langsung dipersilahkan masuk lagii biar gak sendiriann hhi :D

    ReplyDelete
  13. wakakakakakakakakak, ini beneran bikin ngakak tapi isinya daleeemmm banget!
    Sesungguhnya berumah tangga itu adalah sekolah hidup seumur hidup.

    Kadang reaksi yang membuat retak hubungan rumah tangga.

    Istri yang terlalu bereaksi berlebihan, padahal ya sebenarnya masalahnya kecil, tapi karena reaksi besar, masalahnya ikut besar.

    Thanks to story Lang Sat, eh Kang Satr wakakakakak

    ReplyDelete
  14. wkwkkw kayak pepatah, ada uang abang sayang, gak ada uang abang tendang

    ReplyDelete

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG INI...SENYUM DONG JANGAN CEMBERUT GITU JELEK TAHUUU!!