Skip to main content

Benarkah Energi Udara Bisa Membuat Orang Tidak Makan Selama 3 Bulan



Apa yang ada dibenak anda membaca judul diatas mungkinkah ada melakukannya untuk tidak makan selama 100 hari kurang dan hanya mengandalkan energy udara.? Percaya atau tidak berikut penjelasan dibawah ini.

Menahan diri untuk tidak makan? Seharian seperti saat puasa Ramadhan? Jika demikian, Anda jelas kalah dari perempuan asal Minneapolis bernama Audra Bear. Menjalani gaya hidup prana dan breatharian, dia mengaku sanggup tidak makan selama 97 hari.



Secara sederhana, gaya hidup prana dan breatharian berarti hidup hanya dengan menghirup udara. Tanpa menyantap makanan padat, dia sudah bisa mendapatkan energi.

Wanita 25 tahun ini sebelumnya giat mencari gaya hidup sehat macam apa yang paling cocok untuknya. Contoh, dia pernah menjajal jadi seorang vegan dan raw vegan tapi ternyata itu dianggap tidak begitu pas dengan dirinya.

Awalnya, Audra Bear pun tak yakin dengan gaya hidupnya sekarang. Namun delapan bulan lalu, dia mulai puasa dan mengumpulkan energi serta nutrisi dengan melakukan latihan pernapasan.

"Prana merupakan kata lain dari energi, dikenal pula dengan istilah Qi atau Chi," kata Audra Bear, dikutip dari The Sun.


Audra Bear menjelaskan tubuh bisa mendapatkan energi dari apapun yang di sekitarnya. Udara yang kita hirup, sinar matahari, serta hubungan dengan orang-orang dan makhluk hidup pada umumnya.

Walau belum ada penelitian mengenakan breatharian, wanita ini mengaku dia baik-baik saja menjalaninya.

Awalnya, Audra Bear latihan pernapasan selama 40 menit sehari. Setelah melakukannya lima hari, dia mengaku tidak merasa lapar dan kemudian sangguh tidak makan hingga 97 hari.



Audra Bear mengaku kini dirinya sudah tidak ketergantungan dengan makanan. Dia cukup minum teh dan jus setiap hari. Tubuhnya bisa merasa kenyang dengan lahitan pernapasan selama 1-3 jam per hari.

Namun, ada sedikit pengecualian. Dia sesekali tetap mengonsumsi makanan padat, yakni ketika berkumpul dengan teman atau keluarga.

Gaya hidup prana dan breatharian membuatnya tidak hanya merasa lebih berenergi. Perasaan dan mentalnya pun terasa lebih tenang dan terkendali. Soal berat badan, dia mengungkapkan telah turun sekitar enam kilogram.

Naah bagaimana bagi anda yang lagi ingin sekali berdiet, Mampukah melakukannya seperti cara diatas.



Sumber : Suara.com


~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~



Comments

  1. Minum jus, eh itu sebenarnya ya sama saja makan. Coba deh, tiga bulan hanya air putih, dijamin pingsan deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa betul mas karena ada sari dari buah tersebut...Makanya cocok bagi yang hobi diet...😄😄

      Meski pada kenyataannya tidak semua orang sanggup untuk mau melakukannya..😄😄

      Delete
  2. aku kayakna kuat deh minum jus nasi telor pagi 😃 siang jus nasi soto ayam hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaahaa!!! 😂😂 itu mah sama aja geghares mas sofyan..😄😄

      Yaa kuatlah..😄😄

      Delete
  3. saya rasa semua ini tidak lebih daripada 'attention seeker' mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa kemungkinan begitu kali mbak anis..😄😄

      Delete
  4. pengen ketawa baca komennya kang djanngkaru bumi.. wkwkwk minum air doang emang pingsan.. apalagi kalau seharian dah lunglay.. btw emang udara sejuk bisa cukup nambah energi.. kalau saya jus aja cukup kok kang.. hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin mas Djangkaru kurang Aqua Mbak Vika..😄😄😂

      Udara bersih dan minuman juss memang terbukti bisa membuat daya tahan tubuh seharian kuat tanpa makan..😄😄

      Delete
  5. Saya kayanya ngga bisa deh, tiap pagi lari 5 km kalo ngga makan mah tepar wkwkwkw.

    ReplyDelete
  6. wah saya kalau nggak makan bang bisa loyo apalagi tanpa nasi

    ReplyDelete
  7. Kalau semua orang bisa kayak gini, saya yakin TOKO BERAS bakal GULUNG TIKAR.

    Bakal banyak Pula kokoh kokoh Cina yang terpaksa pulang Kampung, karena Roti , Beras , Gandum , ngak laku lagi. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahaaaa!!! Betul itu kang.😂😂

      Cuma ada satu yang bisa bertahan yaitu Koko Kuanyu...Mungkin kalau beras gulung tikar dia ganti profesi jadi Blogger..😂😂😂😂😂😂

      Delete
  8. kyaknya ini ga mempan deh buat aku
    Aku mah laper terus :(
    Maunya makan mulu....
    Mulut nih maunya ngunyah teruuusss

    ReplyDelete
  9. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG YANG UHUUKK!! EEHEEEMMM!!


Popular posts from this blog

Cerpen : Cermin Kematian

~CERPEN : Cermin~Kematian~ Malam semakin larut Manda masih berdiri didepan cermin besar yang ada dikamarnya, dadanya berdesir, Manda takjub melihat wajahnya sendiri di cermin. Serupa benar dengan wajah seorang putri, katanya dalam hati. Ya, kau memang cantik, Manda. Wajahnya tersipu mendengar pujian itu. Pipinya merona. Merah muda. Ia tersihir oleh bayangannya sendiri. Bayangan ketika ia masih berada pada masa empat puluh tahun lalu. Wajahnya cerah, berseri-seri. Setengah terpana melihat kecantikannya sendiri. Rambutnya panjang, berwarna hitam kecokelatan, berkilat, bergelung seolah ombak. Dahinya licin. Matanya bulat, berbinar-binar. Hitam pekat seperti langit malam. Dikedip-kedipkannya matanya, hingga ia perhatikan bulu matanya yang tebal dan lentik. Tebal serupa alisnya yang melengkung menaungi sepasang matanya yang indah itu. Diturutkannya telunjuknya, dari hulu hingga muara alisnya. Cantik sekali dirimu, Manda membatin. Ya, kau memang cantik, Manda. Hidungnya,

Li-Fi Teknologi Pengganti WI-FI

Hallo sobat blogger gimana nih masih pada semangat ngeblog? Atau udah pada ogah-ogahan.😁😁😂 Karena adsense sepi, yaa apapun itu kita harus tetap bersyukur, meski adsense sepi masih banyak rezeki yang lainnya iyaa nggak.😊 Ok kita langsung saja ketopik pembahasan tentang teknologi Lifi yang katanya nantinya akan menggatikan Wifi, Dan Menurut rumor yang beredar Lifi lebih hebat dan cepat ketimbang Wifi. Seperti apa berikut penjelasannya dibawah ini.👇 Wi-Fi menjadi teknologi transfer data yang sudah familiar digunakan oleh banyak orang saat ini. Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang berjalan begitu cepat, kehadiran Wi-Fi bakal tergeser oleh Li-Fi. Apa itu Li-Fi dan bagaimana cara kerjanya? Bagi sebagian orang mungkin masih asing dengan istilah Li-Fi. Li-Fi digadang-gadang sebagai teknologi baru jaringan nirkabel yang bakal menggantikan Wi-Fi. Teknologi ini kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan Wi-Fi sebagai media transfer data. Oleh karena itu, Anda pe

Telat Mencabut

Kesibukkan bekerja membuat Agus lupa akan kesehatan tubuhnya hingga akhirnya ia harus dilarikan kerumah sakit terdekat karena sakit. akibat kurang teratur makan. Tiga hari kemudian teman kerjanya yang bernama Khanif datang menjenguknya, dan kebetulan memang hari itu tepat waktunya untuk jam kunjungan membesuk pasien. "Sorry banget Gus baru hari ini gue bisa datang membesuk luh kerumah sakit"... Kata Khanif teman kerjanya. Berhubung Agus orangnya sabar dan pemaaf meski baru sembuh dari sakitnya ia mencoba tersenyum kepada Khanif... "Nggak masalah Nif, nggak usah dipikirin toh hari ini luh sudah bertemu gue". "Eehhhmm, anu Gus, gue juga minta maaf, karena membesuk luh nggak bisa membawa apa-apa, soalnya gue juga baru sembuh dari sakit gigi Gus". Agus kembali tersenyum... "Aah! luh nggak usah sungkan-sungkan Nif sama gue, luh datang gue juga udah senang". Suasana menjadi hening sejenak sampai akhirnya Khanif kembali berbicara