Breaking

Saturday, 29 June 2019

Benarkah Energi Udara Bisa Membuat Orang Tidak Makan Selama 3 Bulan



Apa yang ada dibenak anda membaca judul diatas mungkinkah ada melakukannya untuk tidak makan selama 100 hari kurang dan hanya mengandalkan energy udara.? Percaya atau tidak berikut penjelasan dibawah ini.

Menahan diri untuk tidak makan? Seharian seperti saat puasa Ramadhan? Jika demikian, Anda jelas kalah dari perempuan asal Minneapolis bernama Audra Bear. Menjalani gaya hidup prana dan breatharian, dia mengaku sanggup tidak makan selama 97 hari.



Secara sederhana, gaya hidup prana dan breatharian berarti hidup hanya dengan menghirup udara. Tanpa menyantap makanan padat, dia sudah bisa mendapatkan energi.

Wanita 25 tahun ini sebelumnya giat mencari gaya hidup sehat macam apa yang paling cocok untuknya. Contoh, dia pernah menjajal jadi seorang vegan dan raw vegan tapi ternyata itu dianggap tidak begitu pas dengan dirinya.

Awalnya, Audra Bear pun tak yakin dengan gaya hidupnya sekarang. Namun delapan bulan lalu, dia mulai puasa dan mengumpulkan energi serta nutrisi dengan melakukan latihan pernapasan.

"Prana merupakan kata lain dari energi, dikenal pula dengan istilah Qi atau Chi," kata Audra Bear, dikutip dari The Sun.


Audra Bear menjelaskan tubuh bisa mendapatkan energi dari apapun yang di sekitarnya. Udara yang kita hirup, sinar matahari, serta hubungan dengan orang-orang dan makhluk hidup pada umumnya.

Walau belum ada penelitian mengenakan breatharian, wanita ini mengaku dia baik-baik saja menjalaninya.

Awalnya, Audra Bear latihan pernapasan selama 40 menit sehari. Setelah melakukannya lima hari, dia mengaku tidak merasa lapar dan kemudian sangguh tidak makan hingga 97 hari.



Audra Bear mengaku kini dirinya sudah tidak ketergantungan dengan makanan. Dia cukup minum teh dan jus setiap hari. Tubuhnya bisa merasa kenyang dengan lahitan pernapasan selama 1-3 jam per hari.

Namun, ada sedikit pengecualian. Dia sesekali tetap mengonsumsi makanan padat, yakni ketika berkumpul dengan teman atau keluarga.

Gaya hidup prana dan breatharian membuatnya tidak hanya merasa lebih berenergi. Perasaan dan mentalnya pun terasa lebih tenang dan terkendali. Soal berat badan, dia mengungkapkan telah turun sekitar enam kilogram.

Naah bagaimana bagi anda yang lagi ingin sekali berdiet, Mampukah melakukannya seperti cara diatas.



Sumber : Suara.com


~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~



17 comments:

  1. Minum jus, eh itu sebenarnya ya sama saja makan. Coba deh, tiga bulan hanya air putih, dijamin pingsan deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa betul mas karena ada sari dari buah tersebut...Makanya cocok bagi yang hobi diet...😄😄

      Meski pada kenyataannya tidak semua orang sanggup untuk mau melakukannya..😄😄

      Delete
  2. aku kayakna kuat deh minum jus nasi telor pagi 😃 siang jus nasi soto ayam hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaahaa!!! 😂😂 itu mah sama aja geghares mas sofyan..😄😄

      Yaa kuatlah..😄😄

      Delete
  3. saya rasa semua ini tidak lebih daripada 'attention seeker' mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa kemungkinan begitu kali mbak anis..😄😄

      Delete
  4. pengen ketawa baca komennya kang djanngkaru bumi.. wkwkwk minum air doang emang pingsan.. apalagi kalau seharian dah lunglay.. btw emang udara sejuk bisa cukup nambah energi.. kalau saya jus aja cukup kok kang.. hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin mas Djangkaru kurang Aqua Mbak Vika..😄😄😂

      Udara bersih dan minuman juss memang terbukti bisa membuat daya tahan tubuh seharian kuat tanpa makan..😄😄

      Delete
  5. Saya kayanya ngga bisa deh, tiap pagi lari 5 km kalo ngga makan mah tepar wkwkwkw.

    ReplyDelete
  6. wah saya kalau nggak makan bang bisa loyo apalagi tanpa nasi

    ReplyDelete
  7. Kalau semua orang bisa kayak gini, saya yakin TOKO BERAS bakal GULUNG TIKAR.

    Bakal banyak Pula kokoh kokoh Cina yang terpaksa pulang Kampung, karena Roti , Beras , Gandum , ngak laku lagi. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahaaaa!!! Betul itu kang.😂😂

      Cuma ada satu yang bisa bertahan yaitu Koko Kuanyu...Mungkin kalau beras gulung tikar dia ganti profesi jadi Blogger..😂😂😂😂😂😂

      Delete
  8. kyaknya ini ga mempan deh buat aku
    Aku mah laper terus :(
    Maunya makan mulu....
    Mulut nih maunya ngunyah teruuusss

    ReplyDelete
  9. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG INI...SENYUM DONG JANGAN CEMBERUT GITU JELEK TAHUUU!!