Skip to main content

Beberapa You Tuber Berpenghasilan Fantastis




Anda seorang yang hobi mengabadikan sebuah video dan mengunggahnya disitus terbesar seperti youtube, Namun belum punya penghasilan seperti saya mungkin.😂😂 Atau ingin tahu siapa sih raja atau YouTuber berpenghasilan terbesar diera 2018.

Jika anda ingin tahu mungkin dibawah ini ada beberapa refrensi agar anda semangat menjadi seorang youtuber dan tentunya bisa seperti mereka. Nah berikut akan saya ulas dibawah ini.



1. RYAN TOYS REVIEW


Baru berumur 7 tahun, Ryan berhasil menjadi YouTuber dengan pendapatan terbesar sepanjang 2018. Sama seperti anak-anak seumurannya, Ryan doyan bermain Lego, play doh, serta action figures dari superheroes, tokoh Disney, dan sebagainya.

Yang berbeda, Ryan selalu membagi keseruannya melalui channel “Ryan ToysReview”. Ia juga kerap melakukan eksperimen sains sederhana yang mudah dan asyik.

Hampir semua mainan yang telah ia review dan mainkan didonasikan ke yayasan amal setempat. Ia juga membuat mainan dan baju sendiri yang dijual di Walmart dan Target. Tahun ini, bocah ekspresif tersebut berhasil mengumpulkan duit 22 juta dollar AS (Rp 316 miliar).



2. JAKE PAUL


Adik dari Logan Paul ini kerap membuat video bernuansa prank. Ia juga suka menyanyikan lagu bergenre hip-hop dengan gaya rap yang memiliki daya tarik tersendiri.

Sama dengan sang kakak, pendapatan terbesar Jake Paul berasal dari bisnis merchandise. Ia mengumpulkan duit 21,5 juta dollar AS (Rp 309 miliar).



3. DUDE PERFECT


Lima pria (Coby Cotton, Cory Cotton, Garrett Hilbert, Cody Jones, Tyler Toney) di balik Dude Perfect membuat konten unik di YouTube yang kerap mengundang tawa. Mereka memberikan trik-trik olahraga yang kocak dan unik.

Salah satu video terpopuler mereka adalah melempar ping-pong yang memicu jatuhnya domino yang terbuat dari Oreo. Video itu ditonton 175 juta kali. Sepanjang 2018, Dude Perfect meraup 20 juta dollar AS (Rp 287 miliar).



4. DAN TDM


Tahun lalu, pria bernama asli Daniel Middleton ini berhasil menduduki posisi pertama sebagai YouTuber berpenghasilan tertinggi. Kala itu ia menghimpun 16,5 juta dollar AS (Rp 237 miliar) sepanjang tahun.

Kali ini, pendapatannya lebih besar mencapai 18,5 juta dollar AS (Rp 266 miliar). Namun, ia harus lengser ke posisi keempat.

Sebanyak 20,7 juta orang mengikuti channel-nya. Selain dari AdSense dan kerja sama dengan brand, pendapatannya masuk dari tur dan penjualan merchandise berupa tas backpack, topi baseball, dan hoodie.



5. JEFFREE STAR


Makeup Artist (MUA) ini terkenal sejak era MySpace. Ia pun beradaptasi dengan beralih ke YouTube sebagai kreator konten yang khusus memberikan tips makeup dan kecantikan.

Ia juga mendirikan perusahaan kosmetik sendiri dengan brand “Jeffree Star Cosmetics”. Produknya beragam, mulai dari eye shadow, lipstick, hingga highlighter. Pendapatannya sepanjang tahun ini mencapai 18 juta dollar AS (Rp 258 miliar).



6. MARKIPFLIR


Industri game di YouTube memang menjadi salah satu yang paling bertumbuh subur. Tak heran YouTuber yang fokus membuat video gaming banyak yang mendulang popularitas.

Markiplier yang bernama asli Mark Fischbach menduduki posisi keenam sebagai YouTuber berpendapatan terbesar tahun ini. Pria asal Hawai tersebut mengumpulkan duit 17,5 juta dollar AS (Rp 251 miliar).

Salah satu lonjakan terbesarnya adalah tur keliling Amerika Utara, Australia, dan Eropa, dalam program “You’re Welcome Tour” bersama beberapa YouTuber lainnya. Ia juga kolaborasi dengan Jacksepticeye membuat bisnis baju “Cloak” yang laku di pasaran.



7. VANOSS GAMING


Masih dari YouTuber gaming, di posisi ketujuh adalah Evan Fong dari channel YouTube Vanoss Gaming. YouTuber asal Kanada tersebut terkenal dengan karakternya yang lucu dan abstrak.

Ia gemar memainkan mainstream game seperti “Call of Duty” dan “Assassin’s Creed”, namun dengan pembawaan yang unik. Belakangan ia juga mulai merambah industri musik hip-hop, tetapi belum sesukses karirnya sebagai YouTuber gaming. Sepanjang tahun ini, Evan Fong mengantongi 17 juta dollar AS (Rp 244 miliar).

br />
8. JACK SEPTICEYE


Pembawaan yang ceria dan energik merupakan daya tarik YouTuber gaming dengan nama asli Sean McLoughlin ini. Channel YouTubenya menjadi yang paling populer di Irlandia dengan 20 juta subscriber.

Beberapa kemitraan dengan brand kawakan pun telah diembannya. Salah satunya, ia dikontrak Disney untuk membuat konten berseri di YouTube.

Bukan cuma itu, ia juga aktif di platform berbagi video khusus gaming “Twitch”. Pendapatannya pun banyak mengalir dari sana.

Sepanjang tahun ini, Sean McLoughlin berhasil menghimpun 16 juta dollar AS atau setara Rp 230 miliar.



9. PEWDIEPIE


Pria asal Swedia dengan nama asli Felix Kjellberg ini merupakan YouTuber dengan subscriber terbanyak, yakni 72,5 juta. Seperti Logan Paul, PewDiePie pun sempat bermasalah karena video-videonya yang kerap memicu pro dan kontra di masyarakat.

Ia sempat mengunggah video yang dianggap provokatif dan bermuatan anti-Yahudi. Akibatanya, beberapa brand sempat menghentikan kontrak dengannya.

Namun, belakangan brand kembali mendekat seiring berjalannya waktu. Sepanjang tahun ini, ia berhasil mengumpulkan duit 15,5 juta dollar AS (Rp 222 miliar).



10. LOGAN PAUL


Pria berumur 22 tahun ini sempat menghebohkan jagat maya ketika mengunggah video kunjungannya ke hutan Aokigahara, Jepang, yang kerap menjadi tempat bunuh diri.

Logan Paul menunjukkan salah satu mayat bunuh diri yang tergantung di pohon dalam videonya. Perbuatan itu dihujat netizen dan berdampak pada karirnya di YouTube.

YouTube melarang segala bentuk iklan masuk ke channel Logan Paul. Alhasil, pendapatannya dari AdSense berhenti total. Para brand pun memutus kontrak kerja sama dengannya.

Namun, para loyalis Logan Paul tetap mendukung sang idola dengan membeli merchandise-nya melalui brand “Maverick”. Sepanjang 2018, Logan Paul berhasil menghimpun pendapatan 14,5 juta dollar AS (Rp 208 miliar).

Woow!! cukup fantastis bukan mungkin dengan sering melihat videonya anda bisa belajar dari 10 orang diatas untuk menjadikan pembelajaran seperti apa video yang menarik dimata para penggemar video youtube....Jangan sama saya yaa!! ...Heeehee! Hp saja nggak punya. Laa coba itu.?😂😂




Sumber : Teknokompas.com



~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~

Comments

  1. Kayaknya nomer 11 itu kang Satria ya, kan biasanya kalo update kayak ginian kang Satria selalu tampil.
    ..��

    ReplyDelete
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG YANG UHUUKK!! EEHEEEMMM!!


Popular posts from this blog

Cerpen : Cermin Kematian

~CERPEN : Cermin~Kematian~ Malam semakin larut Manda masih berdiri didepan cermin besar yang ada dikamarnya, dadanya berdesir, Manda takjub melihat wajahnya sendiri di cermin. Serupa benar dengan wajah seorang putri, katanya dalam hati. Ya, kau memang cantik, Manda. Wajahnya tersipu mendengar pujian itu. Pipinya merona. Merah muda. Ia tersihir oleh bayangannya sendiri. Bayangan ketika ia masih berada pada masa empat puluh tahun lalu. Wajahnya cerah, berseri-seri. Setengah terpana melihat kecantikannya sendiri. Rambutnya panjang, berwarna hitam kecokelatan, berkilat, bergelung seolah ombak. Dahinya licin. Matanya bulat, berbinar-binar. Hitam pekat seperti langit malam. Dikedip-kedipkannya matanya, hingga ia perhatikan bulu matanya yang tebal dan lentik. Tebal serupa alisnya yang melengkung menaungi sepasang matanya yang indah itu. Diturutkannya telunjuknya, dari hulu hingga muara alisnya. Cantik sekali dirimu, Manda membatin. Ya, kau memang cantik, Manda. Hidungnya,

Li-Fi Teknologi Pengganti WI-FI

Hallo sobat blogger gimana nih masih pada semangat ngeblog? Atau udah pada ogah-ogahan.😁😁😂 Karena adsense sepi, yaa apapun itu kita harus tetap bersyukur, meski adsense sepi masih banyak rezeki yang lainnya iyaa nggak.😊 Ok kita langsung saja ketopik pembahasan tentang teknologi Lifi yang katanya nantinya akan menggatikan Wifi, Dan Menurut rumor yang beredar Lifi lebih hebat dan cepat ketimbang Wifi. Seperti apa berikut penjelasannya dibawah ini.👇 Wi-Fi menjadi teknologi transfer data yang sudah familiar digunakan oleh banyak orang saat ini. Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang berjalan begitu cepat, kehadiran Wi-Fi bakal tergeser oleh Li-Fi. Apa itu Li-Fi dan bagaimana cara kerjanya? Bagi sebagian orang mungkin masih asing dengan istilah Li-Fi. Li-Fi digadang-gadang sebagai teknologi baru jaringan nirkabel yang bakal menggantikan Wi-Fi. Teknologi ini kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan Wi-Fi sebagai media transfer data. Oleh karena itu, Anda pe

Telat Mencabut

Kesibukkan bekerja membuat Agus lupa akan kesehatan tubuhnya hingga akhirnya ia harus dilarikan kerumah sakit terdekat karena sakit. akibat kurang teratur makan. Tiga hari kemudian teman kerjanya yang bernama Khanif datang menjenguknya, dan kebetulan memang hari itu tepat waktunya untuk jam kunjungan membesuk pasien. "Sorry banget Gus baru hari ini gue bisa datang membesuk luh kerumah sakit"... Kata Khanif teman kerjanya. Berhubung Agus orangnya sabar dan pemaaf meski baru sembuh dari sakitnya ia mencoba tersenyum kepada Khanif... "Nggak masalah Nif, nggak usah dipikirin toh hari ini luh sudah bertemu gue". "Eehhhmm, anu Gus, gue juga minta maaf, karena membesuk luh nggak bisa membawa apa-apa, soalnya gue juga baru sembuh dari sakit gigi Gus". Agus kembali tersenyum... "Aah! luh nggak usah sungkan-sungkan Nif sama gue, luh datang gue juga udah senang". Suasana menjadi hening sejenak sampai akhirnya Khanif kembali berbicara