Breaking

Thursday, 6 December 2018

Beberapa You Tuber Berpenghasilan Fantastis




Anda seorang yang hobi mengabadikan sebuah video dan mengunggahnya disitus terbesar seperti youtube, Namun belum punya penghasilan seperti saya mungkin.😂😂 Atau ingin tahu siapa sih raja atau YouTuber berpenghasilan terbesar diera 2018.

Jika anda ingin tahu mungkin dibawah ini ada beberapa refrensi agar anda semangat menjadi seorang youtuber dan tentunya bisa seperti mereka. Nah berikut akan saya ulas dibawah ini.



1. RYAN TOYS REVIEW


Baru berumur 7 tahun, Ryan berhasil menjadi YouTuber dengan pendapatan terbesar sepanjang 2018. Sama seperti anak-anak seumurannya, Ryan doyan bermain Lego, play doh, serta action figures dari superheroes, tokoh Disney, dan sebagainya.

Yang berbeda, Ryan selalu membagi keseruannya melalui channel “Ryan ToysReview”. Ia juga kerap melakukan eksperimen sains sederhana yang mudah dan asyik.

Hampir semua mainan yang telah ia review dan mainkan didonasikan ke yayasan amal setempat. Ia juga membuat mainan dan baju sendiri yang dijual di Walmart dan Target. Tahun ini, bocah ekspresif tersebut berhasil mengumpulkan duit 22 juta dollar AS (Rp 316 miliar).



2. JAKE PAUL


Adik dari Logan Paul ini kerap membuat video bernuansa prank. Ia juga suka menyanyikan lagu bergenre hip-hop dengan gaya rap yang memiliki daya tarik tersendiri.

Sama dengan sang kakak, pendapatan terbesar Jake Paul berasal dari bisnis merchandise. Ia mengumpulkan duit 21,5 juta dollar AS (Rp 309 miliar).



3. DUDE PERFECT


Lima pria (Coby Cotton, Cory Cotton, Garrett Hilbert, Cody Jones, Tyler Toney) di balik Dude Perfect membuat konten unik di YouTube yang kerap mengundang tawa. Mereka memberikan trik-trik olahraga yang kocak dan unik.

Salah satu video terpopuler mereka adalah melempar ping-pong yang memicu jatuhnya domino yang terbuat dari Oreo. Video itu ditonton 175 juta kali. Sepanjang 2018, Dude Perfect meraup 20 juta dollar AS (Rp 287 miliar).



4. DAN TDM


Tahun lalu, pria bernama asli Daniel Middleton ini berhasil menduduki posisi pertama sebagai YouTuber berpenghasilan tertinggi. Kala itu ia menghimpun 16,5 juta dollar AS (Rp 237 miliar) sepanjang tahun.

Kali ini, pendapatannya lebih besar mencapai 18,5 juta dollar AS (Rp 266 miliar). Namun, ia harus lengser ke posisi keempat.

Sebanyak 20,7 juta orang mengikuti channel-nya. Selain dari AdSense dan kerja sama dengan brand, pendapatannya masuk dari tur dan penjualan merchandise berupa tas backpack, topi baseball, dan hoodie.



5. JEFFREE STAR


Makeup Artist (MUA) ini terkenal sejak era MySpace. Ia pun beradaptasi dengan beralih ke YouTube sebagai kreator konten yang khusus memberikan tips makeup dan kecantikan.

Ia juga mendirikan perusahaan kosmetik sendiri dengan brand “Jeffree Star Cosmetics”. Produknya beragam, mulai dari eye shadow, lipstick, hingga highlighter. Pendapatannya sepanjang tahun ini mencapai 18 juta dollar AS (Rp 258 miliar).



6. MARKIPFLIR


Industri game di YouTube memang menjadi salah satu yang paling bertumbuh subur. Tak heran YouTuber yang fokus membuat video gaming banyak yang mendulang popularitas.

Markiplier yang bernama asli Mark Fischbach menduduki posisi keenam sebagai YouTuber berpendapatan terbesar tahun ini. Pria asal Hawai tersebut mengumpulkan duit 17,5 juta dollar AS (Rp 251 miliar).

Salah satu lonjakan terbesarnya adalah tur keliling Amerika Utara, Australia, dan Eropa, dalam program “You’re Welcome Tour” bersama beberapa YouTuber lainnya. Ia juga kolaborasi dengan Jacksepticeye membuat bisnis baju “Cloak” yang laku di pasaran.



7. VANOSS GAMING


Masih dari YouTuber gaming, di posisi ketujuh adalah Evan Fong dari channel YouTube Vanoss Gaming. YouTuber asal Kanada tersebut terkenal dengan karakternya yang lucu dan abstrak.

Ia gemar memainkan mainstream game seperti “Call of Duty” dan “Assassin’s Creed”, namun dengan pembawaan yang unik. Belakangan ia juga mulai merambah industri musik hip-hop, tetapi belum sesukses karirnya sebagai YouTuber gaming. Sepanjang tahun ini, Evan Fong mengantongi 17 juta dollar AS (Rp 244 miliar).

br />
8. JACK SEPTICEYE


Pembawaan yang ceria dan energik merupakan daya tarik YouTuber gaming dengan nama asli Sean McLoughlin ini. Channel YouTubenya menjadi yang paling populer di Irlandia dengan 20 juta subscriber.

Beberapa kemitraan dengan brand kawakan pun telah diembannya. Salah satunya, ia dikontrak Disney untuk membuat konten berseri di YouTube.

Bukan cuma itu, ia juga aktif di platform berbagi video khusus gaming “Twitch”. Pendapatannya pun banyak mengalir dari sana.

Sepanjang tahun ini, Sean McLoughlin berhasil menghimpun 16 juta dollar AS atau setara Rp 230 miliar.



9. PEWDIEPIE


Pria asal Swedia dengan nama asli Felix Kjellberg ini merupakan YouTuber dengan subscriber terbanyak, yakni 72,5 juta. Seperti Logan Paul, PewDiePie pun sempat bermasalah karena video-videonya yang kerap memicu pro dan kontra di masyarakat.

Ia sempat mengunggah video yang dianggap provokatif dan bermuatan anti-Yahudi. Akibatanya, beberapa brand sempat menghentikan kontrak dengannya.

Namun, belakangan brand kembali mendekat seiring berjalannya waktu. Sepanjang tahun ini, ia berhasil mengumpulkan duit 15,5 juta dollar AS (Rp 222 miliar).



10. LOGAN PAUL


Pria berumur 22 tahun ini sempat menghebohkan jagat maya ketika mengunggah video kunjungannya ke hutan Aokigahara, Jepang, yang kerap menjadi tempat bunuh diri.

Logan Paul menunjukkan salah satu mayat bunuh diri yang tergantung di pohon dalam videonya. Perbuatan itu dihujat netizen dan berdampak pada karirnya di YouTube.

YouTube melarang segala bentuk iklan masuk ke channel Logan Paul. Alhasil, pendapatannya dari AdSense berhenti total. Para brand pun memutus kontrak kerja sama dengannya.

Namun, para loyalis Logan Paul tetap mendukung sang idola dengan membeli merchandise-nya melalui brand “Maverick”. Sepanjang 2018, Logan Paul berhasil menghimpun pendapatan 14,5 juta dollar AS (Rp 208 miliar).

Woow!! cukup fantastis bukan mungkin dengan sering melihat videonya anda bisa belajar dari 10 orang diatas untuk menjadikan pembelajaran seperti apa video yang menarik dimata para penggemar video youtube....Jangan sama saya yaa!! ...Heeehee! Hp saja nggak punya. Laa coba itu.?😂😂




Sumber : Teknokompas.com



~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~

3 comments:

  1. Kayaknya nomer 11 itu kang Satria ya, kan biasanya kalo update kayak ginian kang Satria selalu tampil.
    ..��

    ReplyDelete
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG INI...SENYUM DONG JANGAN CEMBERUT GITU JELEK TAHUUU!!