Breaking

Tuesday, 20 November 2018

Rumor Google Pixel 3 Luncurkan Smartphone Low End Kian Santer




Google resmi meluncurkan duo Google Pixel 3 dan Pxel 3 XL pada Oktober lalu. Namun masih ada dua seri ponsel Pixel yang disimpan Google, yang menurut bocoran sebelumnya muncul dengan kode nama "Sargo" dan "Bonito".

Keduanya diyakini sebagai lini Google Pixel 3 versi lebih murah. Belakangan, bocoran spesifikasi dari seri berkode nama "Sargo" tersebut beredar.

Banyak suara memprediksi jika "Sargo" adalah cikal bakal Google Pixel 3 Lite. Dilansir

KompasTekno dari XDA Developer, Senin (19/11/2018), seri ini akan diotaki chip Qualcomm Snapdragon 670.

Konfigurasi memori adalah RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Google Pixel 3 Lite juga disebut akan menyematkan colokan headphone jack 3,5 mm, berbeda dengan dua "kakaknya", Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL.

Selain itu, layar Google Pixel 3 Lite akan berbentang 5,56 inci dengan resolusi 2.220 x 1.080 piksel. Sejauh bocoran yang beredar, belum ada indikasi hiasan notch (poni) di bagian atas layar, namun dahi dan dagu layar tampak sangat tebal.

Sementara di sektor kamera, tersemat kamera belakang tunggal 12 megapiksel dan kamera selfie yang belum diketahui besaran resolusinya. Google Pixel 3 Lite kabarnya akan dibekali baterai 2.915 mAh.

Belum ada informasi lain soal Google Pixel 3 Lite, termasuk jadwal rilis dan perkiraan harganya. Perlu diingat karena masih bersifat bocoran, informasi ini bisa berbeda saat kedua perangkat benar-benar telah diluncurkan.

Sumber : Kompas.Tekno

~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~

1 comment:

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG INI...SENYUM DONG JANGAN CEMBERUT GITU JELEK TAHUUU!!