Breaking

Monday, 19 November 2018

Trends Perubahan Jiwa Manusia Dulu & Diera Sekarang




Kehidupan era sekarang mungkin lebih mudah dan serba praktis tanpa ribet seperti zaman dahulu. Namun kesemuanya itu perlu tahap waktu serta perubahan yang boleh dikatakan setahap-demi setahap. Seperti teknologi yang ada pada sekarang ini, Mungkin bila dibandingkan dengan dahulu sudah sangat berbeda secara signifikan.

Tak hanya itu saja perubahan jiwa manusia pun ikut serta seiring adanya teknologi yang terus berkembang pesat. Nah! belajar dari itu semua ternyata dalam hal perubahan kehidupan manusia era dulu dan sekarang ada plus serta minusnya. Seperti apa berikut dibawah ini akan saya ulas ilustrasi kehidupan zaman era sekarang yang serba maju namun banyak hal negatifnya dibanding era dahulu berikut beberapa gambar dibawah ini.

GAMBAR 1

Tahun 90an anak-anak akan sangat bahagia ketika mereka bermain layang-layang. Kini, anak-anak bermainnya gadget atau ponsel.

GAMBAR 2

Dalam melangkah menuju ke masa depan, seseorang akan mengedepankan otak dan sedikit menggunakan hatinya.

GAMBAR 3

Orang cerdas saat ini seolah tak ada lagi harganya. Sedangkan orang-orang dengan penampilan menawan, mereka dengan mudah menguasai kehidupan.

GAMBAR 4

Yang banyak bicara belum tentu memiliki otak cerdas dan ilmu cukup. Sedangkan yang sedikit bicara belum tentu dia tak memiliki bekal ilmu pengetahuan.

GAMBAR 5

Gaya pacaran dan berhubungan yang sangat berbeda jauh antara zaman dulu dan sekarang.

GAMBAR 6

Bukan uang yang didapat pengemis ini ketika fotonya diunggah ke sosial media melainkan like dari netizen.

GAMBAR 7

Banyak orang yang terbelenggu gadget dan tak bisa lepas darinya.

GAMBAR 8

hijau dan sehat hanyalah gambar atau lukisan.

GAMBAR 9

Orang miskin akan memancing dengan susah payah demi dapat ikan. Sementara yang kaya akan dengan mudah mendapatkan ikan tersebut dari si miskin.

Sumber : M.Vemale.com

~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~

1 comment:

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG INI...SENYUM DONG JANGAN CEMBERUT GITU JELEK TAHUUU!!