Breaking

Friday, 30 November 2018

Menurut Penelitian Pria Akan Bahagia Bila Menikahi Wanita Gemuk Ketimbang Yang Langsing...Benarkah.?




Biasanya wanita gemuk hanya untuk dijadikan teman untuk menemani dikala kita sepi, Dan juga sebagai ajang untuk tempat curhat bagi wanita yang tidak gemuk. Jadi intinya wanita gemuk hanya untuk sebagai serep, Atau comblang untuk menyampaikan perasaan cinta pada seorang pria untuk teman dekatnya.
br /> Nah bicara soal wanita gemuk, Untuk era sekarang sepertinya, Anda wanita yang berbadan gemuk tak perlu minder lagi dengan fisik anda yang sekarang.

Karena menurut penelitian pria akan lebih bahagia 10 kali lipat bila menikahi wanita gemuk. 😱 Penasaran berikut ulasan dibawah ini.

Buang jauh-jauh perasaan minder atau malu ketika Anda mengencani wanita gemuk . Menurut sebuah penelitian, ada banyak kejutan yang justru menanti ketika Anda memutuskan menikahinya.

Dalam sebuah survei yang dilakukan di National Autonomous University di Meksiko, terdapat sejumlah korelasi yang menarik antara tingkat kebahagiaan rumah tangga dengan ukuran tubuh wanita.

Seperti dilansir dari situs Times of India, pada Jumat, 30 November 2018, studi ini menyimpulkan jika pria yang menikahi wanita gemuk memiliki kebahagiaan 10 kali lipat ketimbang pria yang menikahi wanita langsing.

Tak hanya itu, studi ini juga menemukan, pria yang bersanding dengan wanita gemuk lebih mudah tersenyum ketimbang mereka yang memiliki istri langsing. Bagian terpentingnya adalah wanita gemuk lebih lihai dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan.



PRIA YANG MENIKAHI WANITA LANGSING

Bukannya tak bahagia, tapi sikap mereka yang membuat pria cenderung bingung dalam bersikap. Penelitian ini menemukan, wanita dengan tubuh langsing cenderung memiliki sikap pendiam dan sulit beramah-tamah. Belum lagi mereka sangat kurang ekspresif dalam hubungan sehingga sangat mempengaruhi tingkat kebahagiaan.

Terlepas dari temuan penelitian, yang paling penting adalah seseorang perlu mencintai bentuk tubuhnya sendiri. Yang terpenting adalah Anda tubuh yang sehat dan bugar. Setiap orang akan dapat membuat pasangan bahagia ketika sudah bisa berdamai dengan diri sendiri dan bahagia dengan kondisinya. Nahloo!..😱😱




Sumber : Liputan6.com



~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~

1 comment:

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG INI...SENYUM DONG JANGAN CEMBERUT GITU JELEK TAHUUU!!