Skip to main content

Mimpi Aneh Bertemu Dengan Teman Blogger




Postingan saya kali ini adalah tentang Mimpi? Dan mimpinya seperti pada judul diatas, yaitu bertemu dengan teman-teman blogger baik pria maupun wanita. Memang tidak ada yang aneh menurut saya, tetapi justru malah bikin saya tertawa.🤣 🤣 Tapi ini serius lho, bagi saya ini mimpi yang boleh dikatakan cukup panjang dari mimpi-mimpi saya lainnya yang saya alami. Karena mimpi ini menurut saya unik dan lucu makanya saya tulis pada blog ini. Nah, pastinya para blogger penasarankan berikut kisah mimpi saya dibawah ini.👇

Kejadian ini saya alami sekitar seminggu yang lalu tepatnya pada rabu malam kamis. Setelah berada dirumah pukul 20.00 dan tidak ada aktifitas yang begitu penting lagi, karena capek saya lebih memilih untuk tidur lebih cepat, pukul 21.00 akhirnya saya sudah terlelap dan bermimpi. Dalam mimpi tersebut saya dibuat merasa takjub karena teman blogger wanita saya yang bernama Ainun Isnaeni Kini telah memiliki perusahaan raksasa Google. Berhubung beliau sang direktur utamanya sejak saat itu Google sering banyak melakukan perubahan-perubahan. Sebagai contoh pengambilan gajian adsense para Blogger harus langsung kekantor pusat Google yang ada di Jakarta atau bisa langsung kerumah sang direktur muda yang bernama Ainun Isnaeni Apapun yang terjadi pada perusahaan Google sayapun tak mau ambil pusing sampai pada akhirnya dua teman blogger wanita saya yang lainnya bertanya kepada saya, beliau adalah Mbak Reyne Rae Dan Mbak Fanny Fristhika Nila Menurutnya perubahan yang dilakukan oleh mbak Isna sangat aneh dan membagongkan.

"Mas Sat, kayaknya semenjak Google dikelola mbak Is kok jadi aneh yaa"...Seru keduanya.

"Aneh gimana maksudnya mbak"..

"Maksudnya begini lho mas Sat, mbak Rey kan tinggal di Surabaya, kan nggak lucu kalau harus mengambil gajian adsense harus ke Jakarta, kenapa nggak ditransfer aja biar simple dan nggak harus ribet"...Balas mbak Fanny menimpali.

"Iya juga sih, Begini saja nanti kalau aku ketemu mbak Isna akan aku sampaikan deh. Karena menurut kabar yang beredar beberapa hari lagi gajian adsense saya akan cair mbak".

"Wah kebetulan itu mas Sat, Jadi nanti kalau kamu kekantor Google dan bertemu dengan mbak Isna sampaikan keluh-kesah kami secara mendetail, dan ingat mas Sat juga harus bela kami berdua lho"...Seru keduanya.

Ok mbak kalian tenang saja nanti semua akan saya urus".


~~~💲💰🎁🏀🎀💰💲~~~


Pagi yang cerah mewarnai hari-hari Saya karena saat sedang mengecek ponselnya ada notifikasi email dari Google bahwa uang dari hasil adsense sudah cair dan bisa diambil langsung kekantor Google dikawasan SCBD, di gedung Pacific Century Place Jakarta. Tanpa berpikir panjang lagi sayapun langsung berlari kegarasi belakang untuk mengambil motor RX King saya keluaran tahun 95. Singkat cerita sayapun sudah menerabas jalan ibukota sambil tersenyum penuh keceriaan meski macet ibukota tak bisa dihindari semua tetap saya nikmati.

Sampai akhirnya dalam hitungan menit gedung Pacific Century Place sudah nampak terlihat jelas dihadapan saya, Namun entah mengapa jalanan kembali macet dan banyak orang yang bersorak riang gembira terutama saat dijalur Zebra Cross, tanpa ragu dan malu sayapun bertanya kepada orang yang sedang berlalu-lalang dihadapan saya.

"Mas, ini ada apa ya. Kok Zebra Cross bisa ramai begitu dan saya hampir tak bisa lewat nih".

"Lebih baik parkirkan saja kendaraannya mas, karena sedang berlangsung acara Citayam Fashion Week ( CFW )" ... Jawab pria kerempeng yang selalu banyak bergaya tersebut.

Sayapun hanya manggut-manggut mendengar apa yang dijelaskan oleh pria krempeng tersebut, dan akhirnya sayapun ikut berkerumun menyasikan peragaan busana dan gaya CFW. Dan hal yang membuat saya terkejut ternyata ada teman blogger saya yang menjadi model di CFW, ia adalah Jaey Zone atau alias J-Triliunner Sayapun merasa aneh dan binggung, akhirnya sayapun memanggilnya.

"Suhu Ajaey sejak kapan luh ada di Jakarta".

Iapun menengok dan nampak mengamati saya dari ujung rambut sampai ujung kaki..."Satriaa!!" Jawabnya dengan nampak pangling.

"Iyee gue Satria, gimana ceritanya luh bisa jadi anak Citayam dan berada di Jakarta ini"...Tanya Satria kembali.

"Panjang kalau diceritakan Sat, Intinya gue gabung kesini karena si Bonge juga sih, Karna dia gue bisa di CFW ini"...Kata Suhu Ajay dengan santai.

"Kenape luh nggak ngabarin gue dari kemarin jika berada di Jakarta Hu".

"Itu dia masalahnya Sat, jadwal gue disini padet banget dan gue ketemu si Agus juga baru beberapa hari ini Sat".

"Oh! si Agus pernah kesini juga Hu".

"Dia juga sama kaya gue Sat ikut trend di CFW juga".

"Lalu kemana si Agus sekarang Hu, kok gue nggak lihat batang idungnye sejak tadi".

"Dia lagi pulang ke Cikande Sat, untuk latihan trend model gaya minum tuak bambu bersama Suto Sinting, Karena minggu depan ia harus sudah bisa tampil dengan keren disini".

"Oohh"... Jawab Satria sambil kembali manggut-manggut.

"Oiya Sat luh ikut Trend Fashion di CFW yee temenin gue dan Agus, kayanya luh cocok jadi trend model sepeda mau yeee Sat!"... Seru Ajaey agak memaksa.

"Waaduuhh! Hu, gue nggak level sama acara begituan, lagian gue juga nggak bawa Sepeda kesini, tapi cuma bawa RX Kings butut doang Hu".

"Yaa luh Sat, tega banget sama gue. Please bantu gue dan Agus lah".

"Gue pikir-pikir dulu deh Hu, lagian gue juga sekarang ingin ke gedung Pacific Century Place untuk kekantor Google".

"Ngapain luh kesana? Pasti urusan adsense yee, aahh! hari gini luh masih berharap dari adsense kuno"... Seru Ajaey sambil terkekeh.

"Sebenarnya adsense juga nggak penting-penting amat bagi gue Hu, Tapi gue cuma mau menyampaikan amanat dari dua orang teman blogger cewek Hu, Ok gue tinggal dulu yee, ntar kalau ada waktu gue bakal kesini lagi Hu"... Balas Satria sambil terus melangkah menuju kantor Google yang tak jauh dari acara CFW.


~~~💲💰🎁🏀🎀💰💲~~~


Pukul 10.30 saya tiba dikantor Google Jakarta dikawasan SCBD. Setelah mengisi buku tamu saya langsung dipersilahkan masuk menuju ruang tengah sambil berinternet santai sayapun menanyakan perihal tentang mbak Isna. Namun para staf kantor hanya menjawab bahwa mbak Isna sedang ada acara Travelling diluar kota Jakarta. Dan para staf kantor itupun menegaskan kembali kepada saya jika sampai siang nanti mbak Isna tidak datang kekantor, saya diharuskan menemuinya dirumahnya.

Ternyata apa yang dikatakan para staf dikantor Google itu memang benar sudah hampir pukul 13.00 mbak Isna belum datang kekantornya, akhirnya 10 menit telah berlalu sayapun keluar dari kantor Google dan menuju kawasan Pondok Indah untuk menuju rumah mbak Isna. Sore hari pukul 15.00 saya tiba dirumahnya, meski nampak sepi akhirnya saya memencet tombol bel yang ada pada tembok rumah yang bersebelahan dengan pagar tinggi. Pagar rumah pun terbuka dan saya sangat terkejut karena yang membuka pintu pagar mbak Isna adalah teman blogger saya juga, beliau bernama Kang Nata. Meski sempat heran mau tidak mau akhirnya sayapun menyapanya.

"Lho! Kang Nata disini, apa kang Nata termasuk orang kantor dari perusahaan Google yang mbak Isna pimpin"...Tanya saya mencoba sedikit santai.

"Bisa iya, bisa tidak, karena sejujurnya aku cuma numpang latihan olahraga basket buat pertandingan nanti dieropa mas Sat".

"Wah, bisa begitu ya Kang"... Balas saya merasa bingung.

"Bisalah sesuatu yang tak mungkin, bisa saja menjadi mungkin. Terlebih era sekarang mas Sat"... Balasnya sambil memainkan bola basketnya sambil melompat-lompat ala Jordan.

"Mas Satria kesini untuk urusan pembayaran adsense kan"... Tanya kang Nata kembali.

"Betul sekali kang, dan sekaligus ada yang ingin dibicarakan juga sama mbak Isna".

"mbak Isna mungkin pulangnya agak malam, tapi mas Sat santai sajalah dulu disini karena mungkin tak sampai pukul 20 mbak Isna sudah tiba dirumah kok".

"Cukup membosankan juga sih Kang, tapi ya sudalah kalau begitu aku coba bikin cerpen saja deh untuk menghilangkan rasa jenuh".

Kang Natapun tak menjawab ia kembali memfokuskan perhatiannya kesebuah keranjang Basket, detik berikutnya ia sudah melompat bah bergaya seorang Jet Lee.


~~~💲💰🎁🏀🎀💰💲~~~


Sorepun berganti dengan malam tetapi saya tetap setia ditempat kediaman mbak Isna, Sedangkan kang Nata masih terus berjibaku dengan olahraga basketnya, dan katanya lagi semakin malam permainan basketnya semakin mengasikkan. Sampai pada akhirnya apa yang dikatakan oleh kang Nata memang benar, ternyata belum pukul 20.00 mbak Isna sudah tiba dirumahnya. Meski terkesan kelelahan tapi ia tetap tersenyum dan tetap bersemangat.

"Halloo! Mas Sat, sorry yaa jadi kelamaan nunggu nih".

Sayapun nampak tersenyum dan menghampirinya, lalu melakukan cipika-cipiki detiknya berikutnya mbak Isna kembali berkata... "Eeh ngomong-ngomong mas Sat sudah makan belum?"

"Sudah, Asistenmu selalu sigap menghidangkan semuanya sejak saya tiba sore tadi, awalnya memang membosankan tapi berhubung taman disekitar rumah ini cukup menarik tanpa terasa ternyata hampir mau berganti hari".

Mbak Isnapun nampak tersenyum sampai akhirnya iapun kembali berkata... "Oiya mas Sat, masalah uang pembayaran adsense kamu semuanya sudah aku persiapkan kok. Aku cuma butuh tanda tangan kamu saja dibuku ini".

"Yaa aku percaya padamu mbak Is, tapi tujuan saya kesini sebenarnya bukan untuk uang adsense itu melainkan ada sebuah amanat yang harus saya sampai ke mbak Isna tentang keluh kesah beberapa teman blogger wanita".

"Soal apa?" Ucap mbak Isna sambil meneguk minuman Lemon teanya.

Namun belum sempat saya bicara sebuah suara gaduh nampak mengagetkan saya dan mbak Isna.

Bllleeeegggaaaarrrrr!!!!

Ternyata Kang Nata sedang memainkan bola basket sambil mengeluarkan jurus Toya Menghantam Gunung, ring serta keranjang basket yang ada dirumah mbak Isna nampak hancur berkeping-keping... Kejadian itu pula membuat saya nampak tersentak kaget dan hidung saya seperti ada yang menarik serta memencetnya.

"Udhaa!! Bangun, kamu mau sahur nggak katanya mau puasa sunnah?"

Sayapun nampak kaget, kini dihadapan saya cuma ada istri saya dan ternyata apa yang saya alami cuma sebuah mimpi.😁😁

"Jam berapa ini Ma"... Tanya saya yang sebenarnya masih ingin terus bermimpi.

"Hampir setengah empat, sudah kamu lekas bangun makanan sudah mama siapkan dimeja makan".

Akhirnya sayapun bergegas menuju kemeja makan untuk melakukan makan sahur, setelah selesai semuanya sambil menunggu adzan shubuh mimpi yang saya alami tadi malam saya ceritakan kepada istri saya, namun ia hanya tertawa terkekeh dan detik berikutnya ia berkata.

"Aaahh kamu itu kebanyakan main Hp dan PC jadi semua kejadian itu terbawa kealam mimpi"... Jawabnya sambil akhirnya berlalu dari hadapan saya.

Dan sayapun juga hanya bisa tertawa mengenang mimpi tersebut.😁😁 Serius lho ini cuma mimpi jadi para blogger yang membaca tulisan ini atau yang ada dalam mimpi saya tidak usah berpikir yang macam-macam yaa.😁




~~ 😁 Cuma Mimpi 😁 ~~



~ THANK~YOU ~


Comments

  1. Haha saya temenan sama Bonge, coba temenan sama Jeje, asik xixixi

    RX king masuk kedalam mimpi juga, Mbak Isna jadi Boss Adsense, Kang Nata jadi pemain basket, kenapa latihannya dirumah Mbak Is, mana pakai jurus Toya pula basketnya 🤣 lucu semuanya 👍👍

    Aku jadi membayangin Mas Agus pas CFW, pakai gaun mungkin ya? 🤣🤣✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sama Jeje si Bonge bakal Cembokur Huu. 😁😁

      Naah itu yang bikin membagongkan Huu..😁😁

      Bisa juga pakai cawat Huu...Trend model anak pantai.🤣🤣🤣

      Delete
    2. Kirain Bonge pasangannya sama Kurma 🤣

      Mana Mbak Is ini saya mau minta di lolosin Adsense 😅😅

      Atau pakai kemeja blink2, yg diikat diatas pusar kelihatan perutnya 🤣 makin lucu kalau buncit 🤭

      Delete
    3. 🤣🤣🤣 Mbak Isnanya lagi sibuk buat perubahan2 dikantor Google Huu.😁😁

      Waah sayangnya mas Agus Hobinya Trend Fashion pake cawat Hu.🤣🤣🤣

      Delete
    4. Mending lanjutin episode mimpinya kang, dikarang2 aja, kayanya seru tuh Fashion Weeks pakai cawat 🤣

      Delete
    5. 🤣🤣🤣🤣🤣 Bingung gue bisa Huu, kalau dikarang2.😁😁

      Delete
    6. Masa tukang cerpen bingung 🤣

      Delete
    7. Bingung dalam artian begini Huu...Dari Mimpi gue karang lagi sebuah cerita gue paling ogah Huu. Kesannya seolah2 gue Mengada2.😁😁

      Kalau urusan cerpen mending gue karang dari awal saja Huu.😁😁

      Delete
    8. This comment has been removed by the author.

      Delete
    9. Ya gapapa huu, satunya mimpi asli dan satunya lagi mengada2 🤣

      Saya becanda huu 🙏, efek kehabisan bahan berkomentar 🤣

      Delete
  2. Wah ternyata aku masuk ke mimpi kang satria juga ya, kenapa tidak jadi miliarder juga sih seperti suhu jaey.😂

    Sepertinya sebelum ke CFW kang satria njambret dulu nih, soalnya pakai RX king.😁

    Wah mbak Ainun jadi CEO Google Indonesia ya.😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sudah jadi Miliarder di CFW..😁😁


      Salah kang pulangnya baru jambrer bersama sampean dan Ajaey...😁😁😁

      Karna dalam mimpi jadi nggak ada CEOnya.🤣🤣🤣

      Delete
    2. Aku mau jadi begal susu aja 🤣

      Delete
    3. Hus nggak boleh Huu..😁😁

      Delete
    4. Dalam dumay boleh dong huu, di dunyat baru ga boleh 🤣 becanda huu 😅🙏🏃‍♂️

      Delete
    5. Begal susu? Maksudnya jambret susu SGM, berarti nongkrong nya depan Indomaret dong.😂

      Delete
    6. 🤣🤣🤣🤣🤣👆👆🖕

      Delete
  3. Yaaaaa padahal pengen tau lanjutannya mas. Coba tidur lagi, kali aja ntr mimpi yg sama 🤣🤣.

    Bisaaaa aja mimpinya 😁. Itu kalo bener begitu, mba ISNA siap2 dah digerebek Ama para pencari nafkah adsense, udah lah hrs ketemu, eh dianya malah kemana2 pergi 😅😅

    Aku ngakak nih baca yg bagian ga level ikutan CFW 🤣🤣🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baahaaaa!! Mimpi jika sudah bangun, untuk lanjut lagi kayanya jarang terjadi deh mbak Fans.😁😁


      Iya, ya mbak Fans Gedung kantor Google bisa ramai setiap hari sama Pendemo. Untungnya cuma mimpi.🤣🤣

      Ialah nggak level aku dengan CFW mbak Fans mending jadi photo model yang lain aja.🤣🤣🤣🤣🤣

      Delete
  4. Kalau tidur lagi bisa berlanjut itu mimpinya mas, aku sering bgt soalnya mimpi bersambung gitu, udah tanggung pengen tau endingnya gmn sama mba Isna hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih mbak Meta??? Aku malah jarang ngalamin mimpi bisa bersambung... Meski sering berharap tetapi nggak pernah terjadi.😁😁😁

      Malah mimpi yang aku alami juga pengen bersambung tetapi nggak pernah terjadi, malah mimpi yang lain yang datang.😁😁😁

      Delete
  5. hahahaha dan baru komen
    mbak Isna rumahnya ada lapangan basket sampe dijadiin tempat latihan kang nata, luas bangett yak rumahnya

    aku ngebayangin beneran kalau misalnya ngambil gaji adsense ke rumah bos google, betapa sibuknya bos google nemuin para konten kreator se indonesia raya ini, jadwal sibuk ngalah-ngalahin presiden nantinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naah tuh sang Dirutnya datang... Luaslah mbak seluas adsense para blogger yang performanya menarik dimata Google.😁😁

      Betul sekali bisa saingan sama president yee mbak Is, karena hampir setiap bulan bertemu para pemburu adsense.🤣🤣

      Delete

Post a Comment

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG YANG UHUUKK!! EEHEEEMMM!!


Popular posts from this blog

Cerpen : Cermin Kematian

~CERPEN : Cermin~Kematian~ Malam semakin larut Manda masih berdiri didepan cermin besar yang ada dikamarnya, dadanya berdesir, Manda takjub melihat wajahnya sendiri di cermin. Serupa benar dengan wajah seorang putri, katanya dalam hati. Ya, kau memang cantik, Manda. Wajahnya tersipu mendengar pujian itu. Pipinya merona. Merah muda. Ia tersihir oleh bayangannya sendiri. Bayangan ketika ia masih berada pada masa empat puluh tahun lalu. Wajahnya cerah, berseri-seri. Setengah terpana melihat kecantikannya sendiri. Rambutnya panjang, berwarna hitam kecokelatan, berkilat, bergelung seolah ombak. Dahinya licin. Matanya bulat, berbinar-binar. Hitam pekat seperti langit malam. Dikedip-kedipkannya matanya, hingga ia perhatikan bulu matanya yang tebal dan lentik. Tebal serupa alisnya yang melengkung menaungi sepasang matanya yang indah itu. Diturutkannya telunjuknya, dari hulu hingga muara alisnya. Cantik sekali dirimu, Manda membatin. Ya, kau memang cantik, Manda. Hidungnya,

Li-Fi Teknologi Pengganti WI-FI

Hallo sobat blogger gimana nih masih pada semangat ngeblog? Atau udah pada ogah-ogahan.😁😁😂 Karena adsense sepi, yaa apapun itu kita harus tetap bersyukur, meski adsense sepi masih banyak rezeki yang lainnya iyaa nggak.😊 Ok kita langsung saja ketopik pembahasan tentang teknologi Lifi yang katanya nantinya akan menggatikan Wifi, Dan Menurut rumor yang beredar Lifi lebih hebat dan cepat ketimbang Wifi. Seperti apa berikut penjelasannya dibawah ini.👇 Wi-Fi menjadi teknologi transfer data yang sudah familiar digunakan oleh banyak orang saat ini. Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang berjalan begitu cepat, kehadiran Wi-Fi bakal tergeser oleh Li-Fi. Apa itu Li-Fi dan bagaimana cara kerjanya? Bagi sebagian orang mungkin masih asing dengan istilah Li-Fi. Li-Fi digadang-gadang sebagai teknologi baru jaringan nirkabel yang bakal menggantikan Wi-Fi. Teknologi ini kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan Wi-Fi sebagai media transfer data. Oleh karena itu, Anda pe

Telat Mencabut

Kesibukkan bekerja membuat Agus lupa akan kesehatan tubuhnya hingga akhirnya ia harus dilarikan kerumah sakit terdekat karena sakit. akibat kurang teratur makan. Tiga hari kemudian teman kerjanya yang bernama Khanif datang menjenguknya, dan kebetulan memang hari itu tepat waktunya untuk jam kunjungan membesuk pasien. "Sorry banget Gus baru hari ini gue bisa datang membesuk luh kerumah sakit"... Kata Khanif teman kerjanya. Berhubung Agus orangnya sabar dan pemaaf meski baru sembuh dari sakitnya ia mencoba tersenyum kepada Khanif... "Nggak masalah Nif, nggak usah dipikirin toh hari ini luh sudah bertemu gue". "Eehhhmm, anu Gus, gue juga minta maaf, karena membesuk luh nggak bisa membawa apa-apa, soalnya gue juga baru sembuh dari sakit gigi Gus". Agus kembali tersenyum... "Aah! luh nggak usah sungkan-sungkan Nif sama gue, luh datang gue juga udah senang". Suasana menjadi hening sejenak sampai akhirnya Khanif kembali berbicara