Skip to main content

Heboh Babi Ngepet Di Daerah Sawangan Depok



Jika bulan ramadhan sekitar pukul 2.00 sampai 3.00 sebagian orang akan sibuk membangunkan sahur dan berkeliling pada setiap rtnya serta lingkungannya masing-masing. Namun kali ini ada yang berbeda didaerah Sawangan Depok tepatnya di daerah Bedahan, Selain membangunkan orang sahur, Sebagian warga Bedahan dihebohkan oleh kemunculan Babi ngepet. Benar atau tidaknya bahwa itu memang Babi ngepet yaa tidak tahu juga saya. Karena kalau dilihat dari fisiknya Babi itu sendiri, Saya meyakinkan bahwa itu Babi hutan, Yang kemungkinan kesasar kepemungkiman warga.

Dan untuk detailnya bisa dibaca pada link dibawah ini. Karena saya tidak melihat langsung kejadian tersebut. Dan daerah Sawanganpun cukup jauh dari tempat tinggal saya, Meski sama-sama berada dikota Depok. Berikut link dibawah ini.👇👇



Viral Penemuan Babi di Bedahan Bikin Heboh Warga Penasaran Mau Lihat

Babi yang Bikin Heboh Warga Bedahan Depok Akhirnya Dipotong

Untul videonya bisa anda saksikan dibawah ini.👇👇



Video By : Infodepok





~ THANK~YOU ~


Comments

  1. hah???? ฅ(๑⊙д⊙๑)ฅ!!


    babiiiiikkk....🐷🐷🐷🐽🐽🐽
    tapi warnanya item

    aku jadi teringat temannya yaitu anoa hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. 🙄🙄😳😳😳😳😳


      Iyaa Baby-Oink2..😲😳😳😳

      Iya kalau putih baby ternak, Kalau biru kehitaman facenya mirip babi ternak baru babi ngembong, Eehh salah Ngepet.🤣🤣🤣

      Aku malah keingat temannya Sung Go kong..😆😆🐵🐵🐒🐷🐷🐖🙈🙈🙈🙈

      Delete
    2. Saya malah ingat Oolong teman Go Ku..hihihi

      Delete
    3. Tapi ngga mirip oink oink ya 😁

      Delete
    4. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😆😆

      Delete
    5. oink oink kan unyu pink biasanya pake daster wkwkwkkw

      Delete
  2. Seram, aku agak takut lihat babi terutama babi hutan yg gondrong begitu, aku pernah dikejarnya, gara2 pas dia gigit pohon pisang terus aku usir

    Hussh husssh kaya ngusir ayam

    Terus aku dipelototin dan aku yg kabur 😅😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aturan waktu ngusirnya jangan dihusssh husssh tapi dijepret pakai karet gelang, kang..hihihi

      Delete
    2. Hiiihiii sama Baby takuutt!...🤣🤣🤣🤣 Padahal Baby mau bagi hasil Huuu...😆😆😆


      Kalau aku type penantang sama Baby Huuu sejak kecil...Karena Baby ngejar orang hanya pada trek lurus, Kalau disuruh belok ia harus ambil ancang2 mundur...Itulah kelemahan Baby Huu..😁😁😁


      Aku juga pernah dikejar2 Huuu sewaktu main ke Garut diGunung papandayan 3 ekor Baby hutan ngejar2 gw.....Terus gw lari belak-belok sambil melet2 akhirnya yang 2 nyeruduk pohon besar....Yang terakhir nyebur kesungai nyeruduk batu besar karena gw belok kiri...Dia malah nyelonong lurus..🤣🤣🤣🐷🐷🐖🐖🐖🐽🐽🐗🐗🐗

      Delete

    3. Naah itu, Kasih lilin juga takut dia yaa Huu..m🤣🤣🤣😊😊

      Delete
    4. Katanya memang seperti itu celeng atau babi hutan kalau lari cuma bisa lurus aja kalau mau belok mesti berhenti dulu sebentar atau ngatret dulu..hihihi

      Delete
    5. ngatret???

      uda macam truk babinya wkwkwk

      Delete
  3. Saya juga tadi baca beritanya di Opera mini dan babi sudah dieksekusi dan dikubur tapi anehnya kok ngga berubah jadi orang pas dieksekusi jangan-jangan itu cuma babi hutan yang nyasar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naahh itu dia Huuu....Dan juga warga daerah situ nggak ada yang kehilangan uang.😊😊

      Delete
    2. Kalau saya ngga percaya itu babi ngepet, masa udah jaman internet 4G bahkan 5G masih aja ada babi ngepet

      Delete

    3. Betul Huuu mungkin itu Baby peliharaan mas Jaey atau Agus Huuu..😆😆😆🤣🤣

      Delete
  4. Waktu pertama lihat berita ini di tivi agak kaget kang, waduh ada babi ngepet di daerah Depok, jangan-jangan
    😱

    Sepertinya itu hanya babi hutan yang nyasar ya, tapi emang daerah Depok masih ada hutan ya? 🤔

    ReplyDelete
    Replies

    1. Beeehaaahaaa jangan2 suruhan ente Jaey Atau Herman kena ketangkap yeee ....🤣🤣🤣🤣 Suuuueee..😆😆😆

      Kemungkinan begitu kang..😁😁

      Delete
    2. Kalau saya taunya di Depok ada hutan, hutan kampus UI.

      Delete

    3. Nggak mesti di Ui Huuu...Cagar alam pancoran mas ...Hutan nya lebat Huu..Sama Sawangan arah2 Parung dan ciseeng juga masih banyak hutan Huu..😊😊😊

      Delete
    4. hutan cilangkap...cipayung hihihi

      Delete
    5. Wah kang satria apal bener daerah sana, kayaknya sering beroperasi disana nih.😁

      Delete
    6. ciseeng...deket pemandian air panas dunk...ama deketan lapas ituw..embul apal daerah parung xixiix

      Delete
    7. @mbul...Cilangkap & Cipayung udah nggak ade hutan Mbul..🤣😋


      @Agus...Suuueee..


      @Mbul....Naahh yang jaga lilinnya akhirnya datang dan ngaku..🤣🤣🤣😋😋

      Delete
    8. Udah ada berita nya tuh, ternyata kerjaan orang gabut.😂

      Delete
    9. Betul kang orangnya ada pada video nomor 3 yang pake pakaian ustad.😊😊

      Delete
  5. Saya awalnya ga peduli mas Sat, cuma sempat lihat sekilas beritanya di medsos. Terus berubah menjadi miris saat tahu ini settingan dan pembodohan massal. Cita-cita koq pengen beken karena hoax, di bulan puasa pula lagi.. Nauduzubillah bener ;(

    ReplyDelete
    Replies

    1. Betul mbak dan sayapun merasa geram mendengar berita seperti ini, Karena pelakunya sendiri seorang ustad yang boleh dikatakan seharusnya bisa membimbing kejalan yang benar. Namun sebuah itu dibuat rusak karena sebuah keinginan yang berlebihan.

      Delete
    2. eh baru ngeh ternyata pak Utadz ?? ckckck tambah kecewa

      Delete
  6. entah kenapa hal klenik masih sangat berpengaruh di sekitar kita,
    soalnya saya juga salah satu yang emang penasaran tapi ya enggak gitu juga kali ya

    ReplyDelete
    Replies

    1. Pola pemikiran yang berbeda yang terkadang membuat orang bisa muda percaya sama hal2 yang berbaur Hoaxs..😊😊

      Delete
  7. Aku kok ..., rada heran, yaa ...
    Sawangan Depok kan jauh dari hutan [ku tau persis daerah ini], tapi disana kok ...bisa ada babi hutan , yaak ��.

    Kayak-kayaknya itu babi hutan didapat hasil dari beli ya, mas ...
    Lalu dibuat berita gitu.

    Soalnya aku tuh dulu pernah beberapakali diajak papaku berburu babi hutan, jadi tau pasti wilayah habitat babi hutan itu seperti bijimana, eh* salah monmaap ..maksudku bagaimana ��.

    ReplyDelete
  8. Akhirnya cuma gimmick..hihihi

    ReplyDelete
  9. Aku lihatnya sih juga mirip babi hutan, Mas Sat. Apakah benar babi itu babi ngepet? Kalau bukan babi ngepet, kasihan si babi dong. Dia jadi korban fitnah. 🙈

    Eh iya, mohon maaf lahir batin ya, Mas Satria 🙏🏽😆. Walaupun aku telat ngucapinnya, idul fitri udah kelewat jauh tapi sempatnya blog walking baru sekarang. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mbak Roem mohon maaf lahir bhatin juga.😊😊🙏🙏

      Delete

Post a Comment

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG YANG UHUUKK!! EEHEEEMMM!!


Popular posts from this blog

Cerpen : Cermin Kematian

~CERPEN : Cermin~Kematian~ Malam semakin larut Manda masih berdiri didepan cermin besar yang ada dikamarnya, dadanya berdesir, Manda takjub melihat wajahnya sendiri di cermin. Serupa benar dengan wajah seorang putri, katanya dalam hati. Ya, kau memang cantik, Manda. Wajahnya tersipu mendengar pujian itu. Pipinya merona. Merah muda. Ia tersihir oleh bayangannya sendiri. Bayangan ketika ia masih berada pada masa empat puluh tahun lalu. Wajahnya cerah, berseri-seri. Setengah terpana melihat kecantikannya sendiri. Rambutnya panjang, berwarna hitam kecokelatan, berkilat, bergelung seolah ombak. Dahinya licin. Matanya bulat, berbinar-binar. Hitam pekat seperti langit malam. Dikedip-kedipkannya matanya, hingga ia perhatikan bulu matanya yang tebal dan lentik. Tebal serupa alisnya yang melengkung menaungi sepasang matanya yang indah itu. Diturutkannya telunjuknya, dari hulu hingga muara alisnya. Cantik sekali dirimu, Manda membatin. Ya, kau memang cantik, Manda. Hidungnya,

Li-Fi Teknologi Pengganti WI-FI

Hallo sobat blogger gimana nih masih pada semangat ngeblog? Atau udah pada ogah-ogahan.😁😁😂 Karena adsense sepi, yaa apapun itu kita harus tetap bersyukur, meski adsense sepi masih banyak rezeki yang lainnya iyaa nggak.😊 Ok kita langsung saja ketopik pembahasan tentang teknologi Lifi yang katanya nantinya akan menggatikan Wifi, Dan Menurut rumor yang beredar Lifi lebih hebat dan cepat ketimbang Wifi. Seperti apa berikut penjelasannya dibawah ini.👇 Wi-Fi menjadi teknologi transfer data yang sudah familiar digunakan oleh banyak orang saat ini. Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang berjalan begitu cepat, kehadiran Wi-Fi bakal tergeser oleh Li-Fi. Apa itu Li-Fi dan bagaimana cara kerjanya? Bagi sebagian orang mungkin masih asing dengan istilah Li-Fi. Li-Fi digadang-gadang sebagai teknologi baru jaringan nirkabel yang bakal menggantikan Wi-Fi. Teknologi ini kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan Wi-Fi sebagai media transfer data. Oleh karena itu, Anda pe

Telat Mencabut

Kesibukkan bekerja membuat Agus lupa akan kesehatan tubuhnya hingga akhirnya ia harus dilarikan kerumah sakit terdekat karena sakit. akibat kurang teratur makan. Tiga hari kemudian teman kerjanya yang bernama Khanif datang menjenguknya, dan kebetulan memang hari itu tepat waktunya untuk jam kunjungan membesuk pasien. "Sorry banget Gus baru hari ini gue bisa datang membesuk luh kerumah sakit"... Kata Khanif teman kerjanya. Berhubung Agus orangnya sabar dan pemaaf meski baru sembuh dari sakitnya ia mencoba tersenyum kepada Khanif... "Nggak masalah Nif, nggak usah dipikirin toh hari ini luh sudah bertemu gue". "Eehhhmm, anu Gus, gue juga minta maaf, karena membesuk luh nggak bisa membawa apa-apa, soalnya gue juga baru sembuh dari sakit gigi Gus". Agus kembali tersenyum... "Aah! luh nggak usah sungkan-sungkan Nif sama gue, luh datang gue juga udah senang". Suasana menjadi hening sejenak sampai akhirnya Khanif kembali berbicara