Skip to main content

Arti & Makna Angka Tahun 2020



Era 2019 telah kita lalui bersama tentunya suka dan duka sudah kita rasakan serta alami, Nah banyak hikmah serta pelajaran yang kita dapatkan, Selama itu positif pastinya tidak ada salahnya kita terapkan kembali diawal tahun yang baru ini yaitu 2020.

Bicara soal tahun baru 2020 yang baru kita lewati beberapa hari ini tentunya anda punya harapan serta sesuatu target yang belum terlaksana di tahun sebelumnya. Yaa apapun itu sudah pasti kita semua berharap tahun ini bisa memberikan hal yang lebih baik lagi, Serta pencapaian keinginan yang pernah tertunda. Intinya jadikan tahun 2020 menjadi lebih baik dari tahun 2019.

Naah! tahukah anda ternyata angka 2020 punya makna unik yang memang perlu anda tahu. Meski pada umumnya setiap angka punya pengertian yang berbeda-beda, Namun diawal tahun 2020 ini, Makna artinya sangat unik dan menarik seperti apa berikut dibawah ini.

Awal tahun 2020, Jabodetabek disambut banjir. Ya, hujan yang hampir seharian mengguyur wilayah Jabodetabek menyebabkan banyak pemukiman dilanda musibah banjir. Tak heran bila pada hari pertama tahun 2020, tepatnya 1 Januari 2020, berita seputar banjir yang melanda Jabodetabek mendominasi di semua media baik elektronik dan media cetak.

Namun meski banjir yang terjadi pada Rabu, 1 Januari 2020, Anda juga perlu mengetahui makna angka 2020 yang menurut numerologi disebut angka malaikat, Atau cantik.

Menurut Numerology Angel, Angka 2020 adalah kombinasi dari dua angka, yakni 2 dan 0 yang berulang. Inilah yang membuat angka tersebut membawa energi yang kuat. Dalam numerologi, angka 2 beresonansi dengan hubungan, intuisi Anda dan tujuan hidup.

Sedangkan angka 0 dikaitkan dengan pertumbuhan, perjalanan, siklus hidup dan segala hal yang berhubungan dengan dunia spiritual. Selain itu, 0 juga cukup berarti karena dianggap sebagai angka yang tidak terbatas.

Semakin dekat Anda dengan Tuhan, semakin Anda cenderung melihat angka 0. Ketika dua angka nol muncul pada tahun 2020, ini merupakan indikasi bahwa Anda akan memasuki babak baru dalam hidup Anda. Lantas, babak baru apa yang diprediksi akan dialami pada tahun 2020?




2020 DAN HUBUNGANNYA DENGAN CINTA.

Angka 2020 yang juga disebut sebagai angka malaikat berhubungan erat dengan cinta. Satu hal penting yang tanpanya kita tidak bisa hidup. Angka 2020 memiliki pesan khusus, baik bagi mereka yang berada dalam suatu hubungan, maupun mereka yang tidak. Untuk orang-orang dalam hubungan, ketika angka ini mulai muncul dalam hidup Anda, itu berarti bahwa hubungan Anda dengan pasangan membutuhkan lebih banyak kepercayaan dan keyakinan.

Anda harus lebih berhati-hati, karena ini bisa berarti bahwa hubungan Anda mungkin tidak berada dalam kondisi terbaik. Yang terpenting, Anda harus belajar untuk memiliki kepercayaan pada pasangan Anda.

Selain itu, Anda juga harus belajar untuk setia. Kedua, Anda harus mengakomodasi dan merangkul sifat sejati dari pasangan Anda. Hanya dengan begitu Anda dapat tumbuh sebagai pasangan dan memiliki kehidupan yang cerah dan memuaskan.

Selain itu, para malaikat ingin Anda menjadi lebih positif, memiliki kepercayaan diri dan menikmati hidup Anda, bukannya meragukan dan mengkhawatirkan semua hal kecil. Hidup Anda bisa berubah jauh menjadi lebih baik jika Anda bisa bersikap sopan kepada orang-orang di sekitar, terlepas dari siapa mereka.

Malaikat pelindung Anda menginginkan ini dari Anda, karena cinta adalah hal terbaik dan bisa membuat Anda lebih sabar. Dalam hal ini, cinta yang dimaksud tidak harus dari jenis hubungan romantis, tapi juga cinta antara teman, cinta antara ibu dan anak, atau cinta antara sesama.

Sedangkan untuk para lajang, para malaikat ingin Anda mengarahkan perhatian Anda pada keluarga dan teman-teman untuk menjalani kehidupan yang bahagia. Untuk menerima cinta, Anda harus memberi cinta dan merasa dicintai.

Dengan kata lain, fokuslah untuk menjadi yang terbaik agar Anda bisa menemukan pasangan meski Anda tidak mengharapkannya. Alam semesta menentukan hukum. Tidak ada sesuatu yang tidak akan kembali kepada Anda ketika Anda mengeluarkannya dengan penuh kasih. Nah, selain disebut sebagai angka malaikat, 2020 disebut juga sebagai angka perdamaian.


2020 ANGKA PERDAMAIAN

Menurut Numerology sendiri, angka 2020 juga sangat istimewa bagi Anda untuk mewujudkan visi dan pencapaian yang sempurna. Angka 2020 juga terkait langsung dengan kode perdamaian, membantu Anda bertanggung jawab menciptakan hasil dan keamanan nyata sepanjang tahun.

Angka tahun universal untuk 2020 adalah 4, karena 2 + 0 + 2 + 0 = 4.

Angka 4 mewakili keteraturan, tanggung jawab, stabilitas, keluarga, rumah, manifestasi, konservasi, perdamaian, realitas fisik, dan solusi praktis. Ini adalah sejumlah pekerjaan yang harus Anda selesaikan di tahun ini.

Pada 2020 Anda diminta untuk sepenuhnya berinvestasi dalam menciptakan pondasi bagi keberhasilan, keamanan, dan landasan jangka panjang dengan membangun sesuatu yang bernilai dan bertahan dalam ujian waktu.

Angka 4 juga menyuruh Anda untuk fokus dalam berbagai hal yang dapat mendukung Anda membangun mimpi Anda. Jadi, pada tahun 2020, Anda akan memiliki kekuatan tambahan, disiplin, dan ketabahan untuk mengerjakan hasil ajaib untuk diri sendiri!

Bukan cuma itu, 2020 akan menciptakan peluang luar biasa bagi Anda untuk melepaskan diri dari hal kurang baik dan maju terus dengan ketekunan dan keberanian. Dengan komitmen penuh dan keterlibatan secara sadar, Anda dapat membuka pintu menuju kesuksesan besar, kebahagiaan, dan aliran finansial dalam hidup Anda pada tahun 2020.

Naah bagaimana menurut anda, Percaya dengan hal diatas, Baik apapun itu intinya tahun 2020 ini kita semua berharap bisa menjadi tahun yang lebih baik dan sempurna untuk menuju masa depan yang lebih baik serta sempurna.



Source : Suara.com


~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~

Comments

  1. Masuk akal 2020 genap dan seimbang, agar suami seimbang bininya harus 2 kiri dan kanan 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vetul2...Mari kita budayakan memperbanyak bini..😂😂😂😂😂

      Delete
  2. 2020, 2+0+2+0 itu hasilnya 4, berarti adminnya harus punya bini 4.😁

    Tapi tiap bini uang belanja nya 20 juta.😃

    ReplyDelete
  3. 2020 ada yang bilang cuan cuan cuan....
    Jadi malaikatnya Cuan berpihak pada kita, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu mbak Nila jadi kita harus tetap optimis memberikan cinta dan kasih sayang pada keluarga baru deh ke orang lain..😄😄

      Delete
    2. Asal bukan ke janda lain saja yaakkk...

      Delete
    3. Haallaaa!!...itu mah tergantung...😳😳😱

      Nggak tahu juga apa yang digantung.😉😂😂😂😂

      Delete
    4. Kolor adminnya aja yang digantung. Sekalian isinya..😂

      Delete
  4. 2020 angka yang bagus buat dipasang tuh..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sungkem Suhu.🙏🙏

      Waahh suhu ternyata bandar togel yaa sekarang..😂

      Delete
    2. Agan satria yang jadi pengecernya..😁

      Delete
    3. Ente saja mas pingit..😄😄

      Delete
  5. 2020, berarti angka 4. Angka 4 mewakili keteraturan, tanggung jawab, stabilitas, keluarga, rumah, manifestasi, konservasi, perdamaian, realitas fisik, dan solusi praktis.

    ReplyDelete
  6. 02 02 20 20

    Pas buat kawin lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhaahaaa!!..😂😂 Benar mas...Suuee..😂😂

      Delete
  7. semoga mas di thn 2020 memang menyimbolkan kedamaian hehe. aamin

    ReplyDelete
  8. Kalau ingin tahu tentang nomor angka fengshui bisa dicoba unduh aplikasi ARC Bali Pro kami di PlayStore atau ingin tahu lebih jauh bisa baca blog kami di ARC Bali

    ReplyDelete

Post a Comment

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG YANG UHUUKK!! EEHEEEMMM!!


Popular posts from this blog

Cerpen : Cermin Kematian

~CERPEN : Cermin~Kematian~ Malam semakin larut Manda masih berdiri didepan cermin besar yang ada dikamarnya, dadanya berdesir, Manda takjub melihat wajahnya sendiri di cermin. Serupa benar dengan wajah seorang putri, katanya dalam hati. Ya, kau memang cantik, Manda. Wajahnya tersipu mendengar pujian itu. Pipinya merona. Merah muda. Ia tersihir oleh bayangannya sendiri. Bayangan ketika ia masih berada pada masa empat puluh tahun lalu. Wajahnya cerah, berseri-seri. Setengah terpana melihat kecantikannya sendiri. Rambutnya panjang, berwarna hitam kecokelatan, berkilat, bergelung seolah ombak. Dahinya licin. Matanya bulat, berbinar-binar. Hitam pekat seperti langit malam. Dikedip-kedipkannya matanya, hingga ia perhatikan bulu matanya yang tebal dan lentik. Tebal serupa alisnya yang melengkung menaungi sepasang matanya yang indah itu. Diturutkannya telunjuknya, dari hulu hingga muara alisnya. Cantik sekali dirimu, Manda membatin. Ya, kau memang cantik, Manda. Hidungnya,

Li-Fi Teknologi Pengganti WI-FI

Hallo sobat blogger gimana nih masih pada semangat ngeblog? Atau udah pada ogah-ogahan.😁😁😂 Karena adsense sepi, yaa apapun itu kita harus tetap bersyukur, meski adsense sepi masih banyak rezeki yang lainnya iyaa nggak.😊 Ok kita langsung saja ketopik pembahasan tentang teknologi Lifi yang katanya nantinya akan menggatikan Wifi, Dan Menurut rumor yang beredar Lifi lebih hebat dan cepat ketimbang Wifi. Seperti apa berikut penjelasannya dibawah ini.👇 Wi-Fi menjadi teknologi transfer data yang sudah familiar digunakan oleh banyak orang saat ini. Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang berjalan begitu cepat, kehadiran Wi-Fi bakal tergeser oleh Li-Fi. Apa itu Li-Fi dan bagaimana cara kerjanya? Bagi sebagian orang mungkin masih asing dengan istilah Li-Fi. Li-Fi digadang-gadang sebagai teknologi baru jaringan nirkabel yang bakal menggantikan Wi-Fi. Teknologi ini kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan Wi-Fi sebagai media transfer data. Oleh karena itu, Anda pe

Telat Mencabut

Kesibukkan bekerja membuat Agus lupa akan kesehatan tubuhnya hingga akhirnya ia harus dilarikan kerumah sakit terdekat karena sakit. akibat kurang teratur makan. Tiga hari kemudian teman kerjanya yang bernama Khanif datang menjenguknya, dan kebetulan memang hari itu tepat waktunya untuk jam kunjungan membesuk pasien. "Sorry banget Gus baru hari ini gue bisa datang membesuk luh kerumah sakit"... Kata Khanif teman kerjanya. Berhubung Agus orangnya sabar dan pemaaf meski baru sembuh dari sakitnya ia mencoba tersenyum kepada Khanif... "Nggak masalah Nif, nggak usah dipikirin toh hari ini luh sudah bertemu gue". "Eehhhmm, anu Gus, gue juga minta maaf, karena membesuk luh nggak bisa membawa apa-apa, soalnya gue juga baru sembuh dari sakit gigi Gus". Agus kembali tersenyum... "Aah! luh nggak usah sungkan-sungkan Nif sama gue, luh datang gue juga udah senang". Suasana menjadi hening sejenak sampai akhirnya Khanif kembali berbicara