Skip to main content

Samsung Kembali Pasarkan 3 Produk Tablet Terbaru Di Indonesia



Setelah sukses dengan Smartphone M10 & M20, Serta jenis type lainya kali ini Samsung kembali memasarkan Tablet atau tab. Dan rencananya pula tablet type terbaru samsung ini akan hadir pula di negara kita Indonesia seperti apa dan type apa berikut ulasan dibawah ini.

- Samsung meluncurkan tiga perangkat tablet terbarunya dalam acara yang digelar hari ini, Selasa (9/4/2019), di Bangkok, Thailand.




Trio tablet bernama Galaxy Tab S5e, Galaxy Tab A10, dan Galaxy Tab A with S Pen tersebut akan mulai dijual di Indonesia pada bulan April 2019.

"Ketiga model ini ditujukan untuk segmen yang berbeda yakni mendukung produktivitas, entertainment, hingga pengembangan pendidikan anak-anak," ujar Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Elektronics Indonesia, Selvia Gofar.

GALAXY TAB S5E
Dengan ketebalan 5,5 mm dan bobot 400 gram, Galaxy Tab S5e diklaim sebagai tablet tertipis dan teringan dari Samsung. Layarnya menggunakan panel AMOLED 10 inci (2.560 x 1.600 piksel, aspect ratio 16:10) dan berbingkai tipis.

Galaxy S5e ditenagai chip Snapdragon 670 yang dipadu dengan RAM 4 GB, storage 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB. Di bagian punggung terdapat kamera tunggal 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Samsung berencana menjual Galaxy Tab S5e pada akhir April di Indonesia dengan harga Rp 7.499.000.

GALAXY TAB A10
Sementara itu, Galaxy Tab A10 juga datang dengan layar 10 inci (1.920 x 1.200 piksel), tapi panelnya berjenis IPS LCD. Dapur pacunya menggunakan chip octa-core dengan RAM 3 GB, dan storage 32 GB dengan dukungan microSD hingga 512 GB.



Samsung turut menyematkan kamera 8 megapiksel di punggung Galaxy Tab A10, berikut kamera 5 megapiksel di bagian depan perangkat.

Seperti Galaxy Tab S5e, Galaxy Tab A10 akan dijual di Indonesia pada akhir bulan ini. Banderolnya dipatok di angka Rp 4.999.000.

GALAXY TAB A WITH S PEN
Perangkat yang satu ini merupakan tablet dengan layar IPS LCD berdiagonal 8 inci (1.920 x 1.200 piksel), lebih kecil dibanding dua tablet lainnya yang sama-sama memiliki layar 10 inci.



Kendati berbeda ukuran, spesifikasi Galaxy Tab A with S Pen mirip dengan Galaxy Tab A10, mencakup chip octa-core dengan RAM 3 GB, dan storage 32 GB dengan dukungan microSD hingga 512 GB.

Di punggung Galaxy Tab A with S Pen juga terdapat kamera 8 megapiksel, lalu kamera 5 megapiksel bertengger di bagian depannya.

Galaxy Tab A with S Pen rencananya akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 15 April mendatang dengan banderol Rp 3.999.000. dan bagi anda yang berminat berarti harus bersabar untuk beberapa hari kedepan. Tidak lamalah. Hingga ketiga Tab tersebut beredar dipasaran, baik secara ofline maupun online.



Source : Teknokompas.com

~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~



Comments

  1. Replies
    1. Iyaa 999 + Rongdo biar dapat discount..😄😄

      Delete
    2. rongdo mulu klo om MWB mah, saya perjaka om, pengen perawan,,, wkwkwkw,,,,,

      Delete
  2. Replies
    1. Bayar pake Ronggdo samsung juga mau gan..😄😄

      Delete
  3. Mahal mahal tp chip nya itu lho😃
    Hrus plus discount nih hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo tablet cocok buat yg suka bawa tas hehe aku lebih suka hape yg gampang disakuin

      Delete
  4. Eh-eh-eh,samsung ini memang luar biasa, fulu aja waktu baru muncul tab s dan tab a generasi utsma, itu rame banget yang beli bahkan antri pas launchingnya,untuk harga jangan ditanya pasti mahsl tapi untuk kualitas boleh diadu spakagi untuk kamera, uh bening banget karna saya juga pakek,he-he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar sob..Mungkin kalau smartphone samsung setidak ia bisa bertahan lebih dari 5 tahun. Kalau kita bisa merawatnya.😄😄

      Delete
    2. cara merawatnya juga gampang gan, tinggal instal dan update aplikasi kita serta perangkat secara berkala aja dan jangan lupa instal aplikasi pendingin ruangan...loh kok pendingin ruangan,,,he-he.. maksudnya pendingin hp gan

      Delete
    3. yuubb!! Betul sekali boss!..👍👍👍

      Delete
  5. Kog kamera depannya bertengger, kayak ayam ,hihihi

    ReplyDelete
  6. Tablet hape pertama ku, dan dulu pun tebel banget dah kek batu bata haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tebal dan kaya Talenan yaa!!..😂😂

      Delete
    2. hahaha iya mas, bisa buat lempar maling :v

      Delete
    3. Jangan sayang beli lagi mahal..😂😂

      Delete
  7. yg seri A ternyata ada tab nya juga. mantul

    ReplyDelete
  8. Ya Alloh buka blog ini pas lg ngidam samsung, tapi yang ada pen nya mas, biar saya bisa gambar langsung di tabletnya
    Pingin yg tab s

    ReplyDelete
    Replies
    1. Massa sih ..😱😱 Tabs samsung pastinya ada pennya kok..😄😄

      Delete
  9. wah bang satria mahal banget itu tabnya aku mau nyari yang lima jutaan saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok bang yang sesuai kriteria saja yaa..😄😄

      Delete
  10. dulu pernah punya galaxy tab tapi hilang digondol maling di transjakarta :( .. sekarang rasa2nya enakan hp kecil2 aja :D

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sob pilih yang cocok ddihati saja yaa..😄😄

      Delete
  11. Mahal juga harganya, paling murah 4juta, mending beli tablet Fujitsu aja deh, 900 RB udah dapat biarpun seken..😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending buat ngajak jajan Rongdo kang..😂😂😂😂

      Delete
    2. Mending buat ngajak jajan Rongdo kang..😂😂😂😂

      Delete
  12. Loh ....,
    Ternyata samsung bakalan launching tab lagi tooow ?.

    Denger-denger katanya udah stop ngga produksi tab lagi ...
    Nyatanya, gosip doang kalo gitu ya 😁

    Besaran piksel kamera di tab s5e udah kayak di ponsel ..., buat motret selfie pake tab .. woow gambar wajah di layar jadi tampak guedeee 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahaaa!! Betul mas Himawant...Tertarik nggak ...Enak tuh buat selfie + Travelling..😂😂😂

      Delete
  13. wah keren juga ya si samsul ini langsung bikin hp 3 sekaligus, memang banyak yang suka ya gan sama samsul karena harga nya merakyat :D

    ReplyDelete
  14. Yaa tergantung typenya juga..😄😄

    ReplyDelete
  15. tiba-tiba teringat tab samsung saya. saya antara yang terawal membeli tab samsung ketika mula2 samsung perkenalkan tablet dulu.. ;-)

    ReplyDelete
  16. Tertarik sama Galaxy Tab A with S Pen. Udah ada di Indonesia belum yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut Rumor sudah ada meski jarang2..😄

      Delete
  17. bagus sekali artikel ini min ^^
    permisi ya min.. jangan lupa kunjungi website saya di:

    bandarq terpercaya
    agen domino teraman dan terpercaya

    ReplyDelete

Post a Comment

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG YANG UHUUKK!! EEHEEEMMM!!


Popular posts from this blog

Cerpen : Cermin Kematian

~CERPEN : Cermin~Kematian~ Malam semakin larut Manda masih berdiri didepan cermin besar yang ada dikamarnya, dadanya berdesir, Manda takjub melihat wajahnya sendiri di cermin. Serupa benar dengan wajah seorang putri, katanya dalam hati. Ya, kau memang cantik, Manda. Wajahnya tersipu mendengar pujian itu. Pipinya merona. Merah muda. Ia tersihir oleh bayangannya sendiri. Bayangan ketika ia masih berada pada masa empat puluh tahun lalu. Wajahnya cerah, berseri-seri. Setengah terpana melihat kecantikannya sendiri. Rambutnya panjang, berwarna hitam kecokelatan, berkilat, bergelung seolah ombak. Dahinya licin. Matanya bulat, berbinar-binar. Hitam pekat seperti langit malam. Dikedip-kedipkannya matanya, hingga ia perhatikan bulu matanya yang tebal dan lentik. Tebal serupa alisnya yang melengkung menaungi sepasang matanya yang indah itu. Diturutkannya telunjuknya, dari hulu hingga muara alisnya. Cantik sekali dirimu, Manda membatin. Ya, kau memang cantik, Manda. Hidungnya,

Li-Fi Teknologi Pengganti WI-FI

Hallo sobat blogger gimana nih masih pada semangat ngeblog? Atau udah pada ogah-ogahan.😁😁😂 Karena adsense sepi, yaa apapun itu kita harus tetap bersyukur, meski adsense sepi masih banyak rezeki yang lainnya iyaa nggak.😊 Ok kita langsung saja ketopik pembahasan tentang teknologi Lifi yang katanya nantinya akan menggatikan Wifi, Dan Menurut rumor yang beredar Lifi lebih hebat dan cepat ketimbang Wifi. Seperti apa berikut penjelasannya dibawah ini.👇 Wi-Fi menjadi teknologi transfer data yang sudah familiar digunakan oleh banyak orang saat ini. Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang berjalan begitu cepat, kehadiran Wi-Fi bakal tergeser oleh Li-Fi. Apa itu Li-Fi dan bagaimana cara kerjanya? Bagi sebagian orang mungkin masih asing dengan istilah Li-Fi. Li-Fi digadang-gadang sebagai teknologi baru jaringan nirkabel yang bakal menggantikan Wi-Fi. Teknologi ini kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan Wi-Fi sebagai media transfer data. Oleh karena itu, Anda pe

Telat Mencabut

Kesibukkan bekerja membuat Agus lupa akan kesehatan tubuhnya hingga akhirnya ia harus dilarikan kerumah sakit terdekat karena sakit. akibat kurang teratur makan. Tiga hari kemudian teman kerjanya yang bernama Khanif datang menjenguknya, dan kebetulan memang hari itu tepat waktunya untuk jam kunjungan membesuk pasien. "Sorry banget Gus baru hari ini gue bisa datang membesuk luh kerumah sakit"... Kata Khanif teman kerjanya. Berhubung Agus orangnya sabar dan pemaaf meski baru sembuh dari sakitnya ia mencoba tersenyum kepada Khanif... "Nggak masalah Nif, nggak usah dipikirin toh hari ini luh sudah bertemu gue". "Eehhhmm, anu Gus, gue juga minta maaf, karena membesuk luh nggak bisa membawa apa-apa, soalnya gue juga baru sembuh dari sakit gigi Gus". Agus kembali tersenyum... "Aah! luh nggak usah sungkan-sungkan Nif sama gue, luh datang gue juga udah senang". Suasana menjadi hening sejenak sampai akhirnya Khanif kembali berbicara