Skip to main content

Woow!! Vivo v11 Fairy Pink Siap Edar Kembali Meski Terbatas




Vivo telah menggelar program pre-order atau pemesanan Vivo V11 Fairy Pink pada 3-6 Desember 2018 lalu. Kini varian terbaru smartphone V11-Series tersebut resmi dipasarkan di Indonesia mulai hari ini, (7/12).

"Hari ini kami membuka penjualan perdana Vivo V11 Fairy Pink. Konsumen pun bisa mendapatkan varian V11 dengan warna Fairy Pink di store terdekat atau official mobile store Vivo di E-Commerce. Kami harap varian ini mendapat sambutan antusias konsumen dan menjadi pilihan smartphone inovatif yang diminati," ujar General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis, Jumat (7/12/2018).

Menurut Edy, varian Vivo V11 Fairy Pink ini diperkenalkan sebagai seri eksklusif V11 dan hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Kehadiran seri V11 Fairy Pink pun menjadi bagian dari promosi akhir tahun "New Year, New Color" dari Vivo dan menjadi pelengkap varian V11 sebelumnya.

Lalu, keunggulan dari edisi terbatas ini dapat dilihat dari warna khas pink atau merah jambu pada Vivo V11 Fairy Pink. Kehadiran warna ini bukan tanpa alasan, menurut Edy, Warna gradasi merah muda dan ungu serta efek glossy yang digunakan di V11 Fairy Pink pun merupakan salah satu warna yang akan menjadi tren di tahun 2019 dan akan semakin stylish dipadukan dengan model fashion di tahun depan.

Vivo V11 Fairy Pink ini memiliki tampilan desain layar penuh Ultra All Screen 6,3inch, rasio aspek 19:9 dan rasio layar-ke-bodi 90.4% serta dikelilingi oleh bezel atau bingkai tipis. Pengguna juga akan tetap nyaman menggenggam Vivo V11 Fairy Pink karena sisi belakang melengkung, dimensi 154,8mm x 75mm x 7,9mm, dan bobot ringan 156 gram.

Dengan ukuran layar yang lebar, pengguna Vivo V11 Fairy Pink akan mudah untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti membuka dokumen, menampilkan foto, memutar video, dan berselancar di internet. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh chipset buatan MediaTek yang tersemat dalam V11-Series ini seperti kinerja prosesor dan grafis yang mumpuni.

Bagi penyuka mobile gaming atau streaming lagu dan video, kemampuan menjalankan mobile game dan berbagai fitur multimedia secara lancar bisa terwujud karena dukungan prosesor Octa-core AI dari MediaTek Helio P60. Prosesor tersebut mengemas 8 inti dengan format ARM, terdiri dari 4 inti ARM Cortex-A73 dan 4 inti ARM Cortex-A53, di mana masing-masing inti memiliki kecepatan 2.0 Ghz.

Selain itu, MediaTek Helio P60 diproduksi dengan teknik fabrikasi 12 nm, yang membuatnya jauh lebih hemat dan efisien dalam penggunaan daya. Selain itu, Vivo V11 Fairy Pink juga telah didukung fitur AI Game Mode yang mengakomodasi pengguna ber-multitasking saat gaming.






MediaTek Helio P60 hadir dengan dukungan teknologi Artificial Intelligence (AI) bernama NeuroPilot, fitur kecerdasan buatan yang memberikan daya tarik pada smartphone masa kini.

Selain itu, Vivo V11 Fairy Pink dibekali dengan memori RAM 4GB, ROM 64GB, dan sistem operasi FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo. Smartphone 4G ini dilengkapi Fingerprint Scanner di sisi belakang dan AI Face Access atau pemindai wajah untuk autentifikasi pembukaan layar. Vivo V11 Fairy Pink juga didukung dengan teknologi Fast Charging untuk pengisian daya baterai 3315mAH yang jauh lebih cepat dan nyaman.

Vivo V11 Fairy Pink juga ditujukan bagi kaum milenial yang senang mengabadikan berbagai momen baik saat travelling, hunting foto dan hangout baik dengan kamera selfie maupun kamera belakang. Aktivitas selfie atau group selfie bakal makin asyik didukung fitur-fitur kecerdasan buatan pada kamera depan 25MP seperti AI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, AI Selfie Lightning, dan AI Portrait Framing.

Fitur-fitur AI tersebut juga bisa digunakan untuk aktivitas memotret dengan menggunakan kamera belakang ganda 16MP+5MP yang masing-masing menggunakan aperture f/2.0 dan f/2.4 dan juga dilengkapi dengan lampu flash.

Adanya kamera ganda memberi kemampuan bagi pengguna untuk menghasilkan foto dengan teknik bokeh. Fitur Panorama atau Professional yang ada di menu kamera Vivo V11 Fairy Pink mengadopsi menu layaknya kamera DSLR dan menghasilkan gambar dengan beragam format antara lain 1:1, 16:9, 19:9, dan 4:3.

Smartphone terbaik 2018 ini juga menyertakan sejumlah fitur yang tak kalah menarik dan fungsional pada V11 Fairy Pink, antara lain Jovi Your AI Assistant, AI Game Mode, Jovi Smart Center, Google Assistant, dan Google Lens.

"Vivo V11 Fairy Pink mewujudkan keinginan dari konsumen milenial terhadap smartphone dengan tampilan antarmuka menawan, warna bodi yang fashionable, sekaligus juga menjadi peranti mobile nan fungsional untuk mendukung berbagai aktivitas multitasking," tambah Edy.

Untuk dapat memesan salah satu smarthphone terbaik 2018 ini, konsumen dapat mengikuti program Super Selling Day, smartphone Vivo V11 Fairy Pink mulai tersedia di beberapa distributor, jaringan toko ritel, Vivo Store maupun official store di e-commerce partner, yakni Akulaku, JD.id, Lazada, Blibli.com, dan Tokopedia, dengan harga resmi Rp 3.799.000.




Sumber Artikel : Detikinet



~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~

Comments

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG YANG UHUUKK!! EEHEEEMMM!!


Popular posts from this blog

Cerpen : Cermin Kematian

~CERPEN : Cermin~Kematian~ Malam semakin larut Manda masih berdiri didepan cermin besar yang ada dikamarnya, dadanya berdesir, Manda takjub melihat wajahnya sendiri di cermin. Serupa benar dengan wajah seorang putri, katanya dalam hati. Ya, kau memang cantik, Manda. Wajahnya tersipu mendengar pujian itu. Pipinya merona. Merah muda. Ia tersihir oleh bayangannya sendiri. Bayangan ketika ia masih berada pada masa empat puluh tahun lalu. Wajahnya cerah, berseri-seri. Setengah terpana melihat kecantikannya sendiri. Rambutnya panjang, berwarna hitam kecokelatan, berkilat, bergelung seolah ombak. Dahinya licin. Matanya bulat, berbinar-binar. Hitam pekat seperti langit malam. Dikedip-kedipkannya matanya, hingga ia perhatikan bulu matanya yang tebal dan lentik. Tebal serupa alisnya yang melengkung menaungi sepasang matanya yang indah itu. Diturutkannya telunjuknya, dari hulu hingga muara alisnya. Cantik sekali dirimu, Manda membatin. Ya, kau memang cantik, Manda. Hidungnya,

Li-Fi Teknologi Pengganti WI-FI

Hallo sobat blogger gimana nih masih pada semangat ngeblog? Atau udah pada ogah-ogahan.😁😁😂 Karena adsense sepi, yaa apapun itu kita harus tetap bersyukur, meski adsense sepi masih banyak rezeki yang lainnya iyaa nggak.😊 Ok kita langsung saja ketopik pembahasan tentang teknologi Lifi yang katanya nantinya akan menggatikan Wifi, Dan Menurut rumor yang beredar Lifi lebih hebat dan cepat ketimbang Wifi. Seperti apa berikut penjelasannya dibawah ini.👇 Wi-Fi menjadi teknologi transfer data yang sudah familiar digunakan oleh banyak orang saat ini. Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang berjalan begitu cepat, kehadiran Wi-Fi bakal tergeser oleh Li-Fi. Apa itu Li-Fi dan bagaimana cara kerjanya? Bagi sebagian orang mungkin masih asing dengan istilah Li-Fi. Li-Fi digadang-gadang sebagai teknologi baru jaringan nirkabel yang bakal menggantikan Wi-Fi. Teknologi ini kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan Wi-Fi sebagai media transfer data. Oleh karena itu, Anda pe

Telat Mencabut

Kesibukkan bekerja membuat Agus lupa akan kesehatan tubuhnya hingga akhirnya ia harus dilarikan kerumah sakit terdekat karena sakit. akibat kurang teratur makan. Tiga hari kemudian teman kerjanya yang bernama Khanif datang menjenguknya, dan kebetulan memang hari itu tepat waktunya untuk jam kunjungan membesuk pasien. "Sorry banget Gus baru hari ini gue bisa datang membesuk luh kerumah sakit"... Kata Khanif teman kerjanya. Berhubung Agus orangnya sabar dan pemaaf meski baru sembuh dari sakitnya ia mencoba tersenyum kepada Khanif... "Nggak masalah Nif, nggak usah dipikirin toh hari ini luh sudah bertemu gue". "Eehhhmm, anu Gus, gue juga minta maaf, karena membesuk luh nggak bisa membawa apa-apa, soalnya gue juga baru sembuh dari sakit gigi Gus". Agus kembali tersenyum... "Aah! luh nggak usah sungkan-sungkan Nif sama gue, luh datang gue juga udah senang". Suasana menjadi hening sejenak sampai akhirnya Khanif kembali berbicara