Breaking

Tuesday, 13 November 2018

Kenanganku Dengan Sahabat Mywapblog.com Era 2015




Dahulu pernah harum namun akhirnya redup juga dan berakhir tanpa alasan yang detail dan apa penyebabnya. Namun semuanya sudah berakhir dan mungkin cukup untuk dijadikan kenangan yang abadi.

Kisah ini pun pernah saya tulis sebelumnya diblog saya yang lain...Namun kini saya tulis ulang kembali biar akan tetap teringat sepanjang masa. Meski layanan Mywapblog.com telah tutup, Tetapi tetap memberikan suatu kenangan abadi bagi saya pribadi berikut kisah saya awal bertemu sahabat Mywapblog.com pada 2 tahun lalu tempatnya era tahun 2015. Berikut dibawah ini.

Yaa! itulah sedikit kisah tentang aku dan sahabat Mywapblog.com era tahun 2015 semoga akan tetap abadi..
😊😊

5 comments:

  1. Fotonya kok lebar lebar nih? Melar dan ga proposional... Kalu pake laptop gampang tinggal di drag.. Kalu pake hp..? Lupa lagi gue.. Hegheg... 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw ganti template lupa seting gambar...yaa jadi melar deh...yang penting Anunya nggak melar pak..😂😂🏃🏃

      Delete
    2. Gw ganti template lupa seting gambar...yaa jadi melar deh...yang penting Anunya nggak melar pak..😂😂🏃🏃

      Delete
    3. Gw ganti template lupa seting gambar...yaa jadi melar deh...yang penting Anunya nggak melar pak..😂😂🏃🏃

      Delete

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG INI...SENYUM DONG JANGAN CEMBERUT GITU JELEK TAHUUU!!