Breaking

Saturday, 14 December 2019

Mantan Legendaris MotoGp Casey Stoner Yang Terserang Penyakit Kelelahan Akut



Halooo!..Para Gp maniak tentunya masih ingat dong tentang sang legendaris pebalap asal negri kangguru siapa lagi kalau bukan Casey Stoner. Era tahun 2007 beliau menjadi juara dunia pada team Ducati dan tak hanya itu saja era tahun 2011 Stoner masih mampu menjadi juara dunia bersama Repsol honda. Namun sayang setelah itu Stoner lebih memilih pensiun muda, Tetapi tetap menjadi pelatih pada team Ducati.

Namun bagi fans Casey Stoner mungkin era sekarang sudah tidak bisa berharap banyak darinya karena tersiar kabar Stoner terserang penyakit kelelahan akut yang sangat kronis berikut ulasan dibawah ini.

Cerita soal penyakit kelelahan kronis yang kini ia derita. Stoner menjelaskan bahwa ia dalam beberapa waktu terakhir ini tengah berjuang melawan penyakit kelelahan kronis yang menghambat kegiatannya sehari-hari.

Sejak terkena penyakit itu Stoner tidak mampu melakukan berbagai kegiatan yang disukai seperti karting dan memanah. Pasalnya, kegiatan-kegiatan itu akan membuat Stoner terbaring selama seminggu untuk memulihkan diri. Kondisi itu tidak hanya membuat repot Stoner tetapi juga keluarganya.




Sang istri harus merawat Stoner andai ia hanya bisa berbaring untuk memulihkan diri karena penyakit tersebut. Meski begitu, penyakit kelelahan kronis juga pernah diderita Stoner sebelumnya. Pada MotoGP 2009 penyakit tersebut memaksanya tidak ikut ambil bagian dalam beberapa balapan.

Kemudian Stoner memutusakan pensiun dari MotoGP pada musim 2012 dengan Repsol Honda sebagai tim terakhir yang dibelanya. Setelah pensiun, Stoner mengambil peran pembalap penguji Honda (2013-2015) dan Ducati (2016-2018). Sekarang Stoner telah jauh dari dunia balap motor dan memilih hidup nyaman bersama keluarganya di Australia.




“Saya belum pernah keluar (untuk melakukan kart) mungkin lebih dari setahun sekarang, karena kelelahan kronis. Saya tidak punya energi untuk keluar lagi. Saya tidak punya tenaga untuk pergi ke sana dan melakukan itu. Melakukannya akan membuat saya duduk di sofa selama seminggu lagi,” kata Stoner.

"Saya belum melakukan hal-hal yang sangat aku nikmati hari ini. Agak frustasi. Saya belum menarik busur (memanah) kembali mungkin dalam 10 bulan terakhir atau lebih. Pada dasarnya, apa yang terjadi, dengan kelelahan kronis saya tidak dapat menjaga tubuh saya bugar dan sehat,” pungkasnya.



Sumber : Okezone.com


~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~


9 comments:

  1. Waduh, pembalap idola dulu kini ada problem sama kesehatan. Moga gak terkadi apa2 ya buat Stoner. Sedih gaes. 😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas ben....syukur bisa tampil balapan lagi yaa..😄😄

      Delete
    2. Blognya mas beny kok ga bisa diakses pakai Opera, kenapa ya?

      Delete
  2. Waktunya untuk istirahat dari kegiatan balapan dan fokus dengan kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fokus ngerondo juga nggak mas her..😄😄😂😂

      Delete
  3. Waduh, kok bisa ada kelelahan kronis gitu ya. Apa karena dulu tenaga di forsir di arena balapan kali ya.

    Kalo adminnya kelelahan kronis mah wajar, sering banget ngerongdo..😂😂😂

    ReplyDelete
  4. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG INI...SENYUM DONG JANGAN CEMBERUT GITU JELEK TAHUUU!!