Breaking

Thursday, 31 October 2019

Aplikasi Waze Terbaru Kini Sediakan Fitur Info Biaya Tarif Tol



Anda yang suka berkendara keluar masuk jalan Tol tentunya sudah pasti hafal betul biaya atau tarif Tol sesuai tujuan anda. Namun meski begitu saya yakin anda pernah mengalami menuju suatu tempat tetapi melewati jalan Tol yang belum pernah sama sekali anda lalui.

Nah kalau sudah begitu pasti anda akan bertanya berapa tarif Tol untuk menuju suatu tempat yang akan anda datangi, Meski banyak solusi untuk hal tersrbut, Tetapi sekarang anda tak perlu risau dengan masalah tersebut.

Karena kini aplikasi Waze tidak hanya untuk GPS atau Peta Lalu lintas jalan, Melainkan bisa untuk mengecek berapa tarif Tol yang akan anda lalui demi menuju kesuatu tempat penasaran berikut ulasan dibawah ini yang saya kutip dari suara.com.


- Waze baru saja memperkenalkan fitur baru untuk para penggunanya di Indonesia. Aplikasi peta digital itu kini memiliki fitur bernama Tarif Jalan Tol.

Sesuai namanya, fitur terbaru Waze ini memberikan informasi tarif jalan tol yang akan dilalui oleh pengguna aplikasi. Pengguna Waze bisa membandingkan tarif jalan tol dengan rute berbeda, tergantung pilihan pengguna.

"Kami bangga dapat menghadirkan Tarif Jalan Tol untuk Indonesia. Fitur ini merupakan salah satu yang paling dinantikan para pengguna Waze," kata Product Manager Waze Moriah Royz dalam keterangan resminya, Kamis (31/10/2019).

Melalui fitur ini, lanjut Moriah, Waze berkomitmen untuk membantu pengguna agar bisa menghemat biaya perjalanan dengan memberikan alternatif rute terbaik, berdasarkan estimasi waktu tempat dan biaya tol yanh harus dikeluarkan selama perjalanan.

Sebelum meresmikan fitur ini, komunitas Waze di Indonesia memiliki peranan penting. Mereka yang terdiri dari sekitar 30 ribu Map Editor ini mengumpulkan dan memasukkan informasi tarif jalan tol ke dalam aplikasi.




Fitur yang kompatibel dengan jalur padat kendaraan ini juga akan berfungsi secara otomatis. Nantinya, pengguna Waze hanya perlu melihat tanda tol di rute yang memang melalui jalan tol.

"Aplikasi Waze secara langsung menginformasikan total biaya tol untuk masing-masing rute, sehingga para pengguna dapat memilih rute dengan lebih efisien," tandas Country Manager Waze Indonesia Marlin R. Siahaan.



Sumber : Suara.com


~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~


2 comments:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete
  2. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG INI...SENYUM DONG JANGAN CEMBERUT GITU JELEK TAHUUU!!