Breaking

Tuesday, 11 December 2018

CERITA PA : Kisah Amrana & Anaknya Yang Bernama Emde





Setelah seharian bekerja akhirnya sore itu Amrana pun tiba dirumah dan langsung merebahkan tubuhnya disofa ruang tengah, Dan sambil santai ia pun membuka medsosnya sambil cengar-cengir sendirian. Karena asik dengan pesan dan komentar yang masuk dimedsosnya.

Namun sedang asyik main fb tiba-tiba matanya mengantuk ia pun mengeuap dengan santainya, "Uuuuaaaahhggpp..aahh!"..

Karena tak ingin tidur ia pun segera kedapur untuk membuat kopi. Namun apa daya persediaan gulanya habis, Ia pun kesal karena tidak biasa dengan kopi pahit.

Akhirnya ia pun memanggil anaknya Emde untuk segera membeli gula.

"Eemmddee!!...Eeeemddeee Pea", ....Teriaknya.

"Ada apa sih pak teriak-teriak begitu"....Tanya sang ank.

Lekas kau beli gula 1kg diwarung pak Agus".....Seru Amrana.
"Iya pak"....Emde pun segera berlalu menuju warung pak Agus.


Namun hampir 2 jam Emde Pea pun belum pulang kerumah dan itu membuat Amrana geram Hingga 2 jam lewat Emde pun baru tiba dirumah dengan tersenyum. Namun berbeda dengan sang bapak yang sudah siap menerkamnya.

Amrana : "Kebiasaan deh... kamu Emde pea disuruh ke Warung pasti lama baliknya, maen dulu ya?!! ...Masa' beli Gula aja sampe 2 jam...!! kamu beli dibogor yaa!..😬😬 "......Tanya Amrana, makin geram.

Anaknya Emde Pea : "Bukannya saya main Pak.....Tadi di depan Warung ada orang kehilangan uang 100 ribu... Dia cari-cari sampe 1 jam...Nggak ketemu juga".

Amrana : "Jadi kamu ikut nyariin??"

Emde Pea : "Ya enggak lahhh... Saya cuma berdiri aja"...

Amrana : "Trus ngapain berdiri aja, bukannya bantuin nyari...!!"

Emde Pea : "Kan uangnya saya injek."😂😂

Amrana : "Sekarang mana uangnya bagi dua sini"...Seru Amrana penuh harap

Emde Pea : "Lhoo! bapak gimana sih, Tadi minta gula sampai marah-marah. Sekarang malah minta duit , Dasar ortu nggak tahu di untung"......Habis berucap Emde pun lari dan sembunyi agar uang yang ia dapat tidak diambil separuh oleh sang bapak".

Amrana : "Sue loe, Sial dangkalan. Dasar anak dajal.",😬😬😬






TERSENYUMLAH SEBELUM TERSENYUM ITU DILARANG. TERTAWALAH SEBELUM MULUTMU BAU JENGKOL.😂😂😉😉





~ SEMOGA ~ TERHIBUR ~

9 comments:

  1. Parah..dua duanya parah..anak sama bapak sama aja..hahaha

    ReplyDelete
  2. Haahaa!! Sama gilanya yaa!...😊😊🏃🏃🏃

    ReplyDelete
  3. Sueee... Gw baru baca yg inj nih..
    Jiahh menyebalkan.. .

    Wuzzz. . (sambit bakiak)
    Pletakk..!!! Kena pala satria..!!
    Syukurin. ..!!!

    ReplyDelete
  4. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  5. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  6. oo.... rupanya EMDE anak pak nana ya..... lain ibu ya,,,,��

    ReplyDelete
  7. Kebayang gak, kayaknya dik Emde ini sambil matung keringet dingin deh. "Semoga orang-orang cepet pergi." :D

    ReplyDelete

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA KEBLOG INI...SENYUM DONG JANGAN CEMBERUT GITU JELEK TAHUUU!!